Page Header

Editorial Team

Board of Reviewers

Focus and Scope

Publication Ethics

Author Guidelines

Online Submission

Contact Us

Journal Template

INDEXIN BY 

 

 

 

Flag Counter

User
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 1, No 1 (2021)

Vol 1, No 1 (2021)

Edisi Januari - Juni 2021

DOI: https://doi.org/10.37598/bidig.v1i1

This is first edition

Table of Contents

Articles

PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT DI SITUS ONLINE TRAVELOKA
Nara - Pristiwa, S.E., M.B.A, Muhajir Muhajir
PDF
01 - 12
STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN DI BANDA ACEH
Yuslaidar Yusuf, S.E., M.Si, Huzairin Fandefi
PDF
13 - 27
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT MUSTAQIM SUKAMAKMUR BANDA ACEH
Dr. Erlinda Dr. Erlinda, S.E., M. Si, Mimiasri Mimiasri, S.E., M.M
PDF
28 - 50
PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAN KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA PUSKESMAS KABUPATEN ACEH BESAR)
Agus Ariyanto, S.E., M.M, Amelia Rahmi, S.E., M.M
PDF
51 - 61
ANALISA TINGKAT KEHANDALAN UNIQUE SELLING PROPORTION, eWOM DAN FACEBOOK Ads TERHADAP PEMBELIAN KOPI KEKINIAN MENGGUNAKAN METODE KRUSKAL WALLIS
Devi Kumala, S.Si, M.T., Tuwisna S.E., M.M
PDF
62 - 79
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL BAGI IBU RUMAH TANGGA DALAM BERBISNIS ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19
Drs. Manovri Yeni, S. Si, M.Si, Ira Dama Yanti, S.T., M.T.
PDF
80 - 88
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP BELANJA ONLINE KONSUMEN PADA SITUS LAZADA
Melvi Havizatun, S.E., M.M, Kiki Putri Amelia
PDF
89 - 107