STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN DI BANDA ACEH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. (2014). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Bandung: Alfabeta
Assauri Sofjan. (2015). Manajemen Pemasaran, edisi kesatu, cetakan kesembilan, Raja Grafindo Persada, Jakarta
Ginting, Nurlaila. (2016). Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisata DKI Jakarta. Jurnal Analisis Ekonomi Utama Volume X, Nomor 2.
Gitosudarmo, Indriyo. (2015). Manajemen Pemasaran, edisi kedua, cetakan keenam, Penerbit : BPFE Yogyakarta
Ketler dan Armstrong. (2014). Manajemen Pemasaran. Jakarta. Erlangga
Ketler dan Armstrong. (2014). Manajemen Pemasaran. Jakarta. Erlangga
Kotler, P. dan Keller, K. (2014). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. (2014) Manajemen Pemasaran, edisi keduabelas, cetakan pertama, Jilid I dan II, terjemahan Hendra Teguh, PT. Erlangga, Jakarta.
Rangkuti, Fredy. (2014). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis, cetakan kelima Belas tujuh, Penerbit : Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Sugiyono. (2014). Statistika Untuk Penelitian Bisnis, Bandung: Alfabeta
Suparno, Indra. (2015). Implementasi Strategi Pemasaran Wisata Keraton Kasepuhan Dalam Membangun Daya Tarik Wisata Kota Cirebon. Skripsi Kementerian Agama Republik Indonesia Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon
DOI: https://doi.org/10.37598/bidig.v1i1.1092
Refbacks
- There are currently no refbacks.