Page Header

  • Editorial Team
  • Board of Reviewers
  • Focus and Scope
  • Publication Ethics
  • Author Guidelines
  • Online Submission
  • Contact Us

Jurnal Template

User

Index In 

Visitor Counter Flag Counter

Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 1, No 1 (2022)

Vol 1, No 1 (2022)

Edisi Mei 2022

DOI: https://doi.org/10.37598/jsi.v1i1

Table of Contents

Articles

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI KARYAWAN PADA PT SUKSES JAYA MAKMUR ABADI DI ACEH BESAR
Husnaina Mailisa Safitri, Nadia Aprilyana
PDF
1-8
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK BUKOPIN SYARIAH DI BANDA ACEH
Agus Ariyanto, Che Wanda Fadhila
PDF
9-15
PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 3 (SMP N 3) KECAMATAN INGIN JAYA KABUPATEN ACEH BESAR
Mimiasri Mimiasri, Nasrul Hadi, M. Andi Kurniawan
PDF
16-27
PENGEMBANGAN OBJEK PARIWISATA HALAL MELALUI SUMBER DAYA MANUSIA DI BANDA ACEH
Febyolla Presilawati, Nuzulman Nuzulman, Surya Surya Fatma, Silvi Maidita
PDF
28-40
PENGARUH PERSEPSI RISIKO, ULASAN PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh)
Fani Sartika
PDF
41-51
PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA CV BEUTARI ALUMINDO
M. Arief Setia Budi, Muhammad Andi, Aiyub Saputra
PDF
52-59


ISSN: 2829-7105