Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh

JIMMA: Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) secara  berkala dua Edisi dalam setahun yaitu Edisi Januari-Juni dan Edisi Juli-Desember. JURNAL ILMIAH MANAJEMEN MUHAMMADIYAH ACEH adalah untuk menyebar luaskan informasi hasil karya tulis ilmiah kepada akademisi dan praktisi yang menaruh minat pada bidang Manajemen dan Bisnis. JURNAL ILMIAH MANAJEMEN MUHAMMADIYAH ACEH menerima kiriman artikel yang ditulis dalam bahsa Indonesia atau bahasa Inggris. Penentuan artikel yang dimuat dilakukan melalui proses blind review oleh tim editor dengan mempertimbangkan aspek-aspek antara lain:  terpenuhinya persyararatan baku untuk publikasi jurnal ilmiah dan kontribusi artikel terhadap perkembangan profesi,  pendidikan akuntansi dan bisnis.

Editor bertanggung jawab untuk memberikan telaah konstruktif terhadap artikel yang akan dimuat dan (jika dipandang perlu) dan menyampaikan hasil evaluasi artikel kepada penulis. Artikel yang diusulkan untuk dimuat pada jurnal disarankan untuk mengikuti pedoman penulisan artikel yang dibuat oleh Editor.

Jurnal ini menerima dan menerbitkan hasil-hasil dan kajian-kajian yang bersumber dari penelitian. Jurnal ini diterbitkan 2 kali dalam setahun pada bulan Februari dan Agustus dan terdaftar di LIPI dengan eISSN: 2716-5094 dan pISSN: 2088-0588

Jurnal ini telah terindex di Google Scholar dan Garuda

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 11, No 2 (2021): Edisi Juli - Desember 2021

Table of Contents

Articles

PENGARUH PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PUSKESMAS MEURAXA KOTA BANDA PDF
Nasrul Hadi, Mimiasri Mimiasri, Lenni Aulia Sari
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA, KOMUNIKASI INTERNAL DAN KERJASAMA TIM TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN SEKOLAH SWASTA BUNGA MATAHARI KOTA BANDA ACEH PDF
Muhammad Arief Setia Budi, Leina Miska
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT.CAPELLA NUSANTARA SAKTI BANDA ACEH
Aida Fitri, Nadiya Nadiya, Hilda Natun
PENGARUH IKLAN DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI SEPEDA PADA ERA PANDEMI DI TOKO SERIKAT BANDA ACEH XML PDF
Nara Pristiwa, S.E., MBA