Page Header

Editorial Team

Board of Reviewers

Focus and Scope

Publication Ethics

Author Guidelines

Online Submission

Contact Us

Journal Template

INDEXIN BY 

 

 

 

Flag Counter

User
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 1, No 2 (2021)

Vol 1, No 2 (2021)

Edisi Juli - Desember 2021

DOI: https://doi.org/10.37598/bidig.v1i2

Table of Contents

Articles

PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME, MATERIALISME DAN PENDAPATAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA ONLINE SHOP PRODUK FASHION PADA MASYARAKAT KOTA BANDA ACEH
Erlinda - Erlinda
Erlinda
108-124
DAMPAK FAKTOR PENGAWASAN DAN KOMPENSASI TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI KANTOR SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN WILAYATUL HISBAH KOTA BANDA ACEH
Kiki Putri Amelia, Melvi Havizatun
XML
125-135
KESESUAIAN KONTEN SIKLUS PENDAPATAN E-COMMERCE DENGAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACITON (EUCS)
Yusliana Yusliana, Mulyadi AR
136-155
PENGARUH LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. LAMBARONA SAKTI ACEH BESAR
Gunawan Gunawan, Teuku Zulfan, Siti Aminah
Gunawan GUNAWAN
157-175
ANALISA PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN DAYA TARIK IKLAN PADA PELANGGAN SHOPEE DI KALANGAN CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH ACEH
Devi Kumala, Tasha Maudina
PDF
186-200
ANALISA PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ONLINE DI TOKOPEDIA
Riwanul Nasron, Agam Alkahfi
PDF
175-185
PENGARUH MOTIVASI DAN PENGAWASAN TERHADAP KINERJA YANG DIMODERASI OLEH VARIABEL TINGKAT PENDIDIKAN KARYAWAN (STUDI PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH ACEH)
Zikrillah Zikrillah
Untitled Untitled
186-200