PENGARUH LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. LAMBARONA SAKTI ACEH BESAR
Abstract
Keywords
References
Arikunto, Suharsimi. (2019). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Amilia, Suri dan M. Oloan Asmara Nst. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi di Kota Langsa. Jurnal Manjemen dan Keuangan. Vol. 6 No. 1.
Erika, Nicka. (2020). Pengaruh Personal Knowledge, Job Procedure dan Teknologi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Lambarona Sakti Lambaro Aceh Besar. Skripsi. Fakultas Ekonomi. Universitas Muhammadiyah Aceh.
Fitria, Ista. (2016). Pengaruh Kepercayaan, Lokasi dan Brand Image Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Kiriman Barang Pada JNE Express Cabang Padang. Jurnal. Program Studi Pendidikan Ekonomi. Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sumatera Barat.
Gadan, Matias. (2016). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Body Mist The Body Shop di Ambarukmo Plaza). Skripsi. Fakultas Ekonomi. Universitas Sanata Dharma.
Ghozali, Imam. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS 25. Semarang: BP Universitas Dipenogoro.
Hadianto, Tino. (2012). Pengaruh Lokasi, Pelayanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Hypermart Jl. Pahlawan Madiun). Skripsi. Fakultas Ekonomi. Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.
Hermanto, Roky Apriansyah, Khusnul Fikri dan Albetris. (2019). Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen pada Fotocopy Anugrah Rengat. Jurnal Enomi dan Binis. Vol. 3 No. 2.
Hermawan, Budi. (2011). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan, Reputasi Merek dan Loyalitas Konsumen Jamu Tolak Angin PT. Sido Muncul. Jurnal Manajemen Teori dan Terapan. Vol. 4. No. 2.
Hidayatullah, Syarif. (2013). Hubungan Citra Merek Dengan Loyalitas Pelanggan IM3 Di Kalangan Mahasiswa Psikologi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Skripsi. Fakultas Psikologi. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Hurriyati, Ratih. (2011). Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen. Bandung: CV. Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.37598/bidig.v1i2.1331
Refbacks
- There are currently no refbacks.