ANALISA PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN DAYA TARIK IKLAN PADA PELANGGAN SHOPEE DI KALANGAN CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH ACEH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abiidurahham. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Sedaap Cup (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya). Skripsi Prodi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya
Alamsyah, D. P. (2019). Pengaruh Kualitas Website Pada Keputusan Pembelian Pada Situs Shopee Menggunakan Metode Webqual4.0. IJCIT (Indonesian Journal on Computer and Information Technology,Vol. 4, No.1, Hal 14 ~20
Arikunto, Suharsimi. (2019). Metodologi Penelitian. PT. Rineka Cipta. Jakarta
Cahyorini dan Effy Zalfiana Rusfian (2017), The Effect of Packaging. Design on Impulsive Buying. Journal of Administrative Science & Organization. 11-21.
Djaslim, Saladin. (2018). Intisari Pemasaran dan Unsur-unsur Pemasaran. Bandung, Linda Karya.
Fernanda, M. (2019). Pengaruh Promosi Penjualan, Daya Tarik Iklan Internet, Dan Kualitas Website Terhadap Pembelian Impulsif. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, Vol. 3, No.5, Hal 07-12
Fitri, F., R. (2018). The Influence of Website Quality and Sales Promotion Toward Impulse Buying Behavior with Openness Personality as Moderating Variable Study on Consumer of Shopee Indonesia Online Store. Journal of Accounting Management and Economics. Vol. 20, No. 1, pp. 48-55.
Ghozali, Imam. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS. 20. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hermanto, Elleinda, Y. (2018) Pengaruh Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Behaviour Masyarakat Surabaya Dengan Hedonic Shopping Motivation Dan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening Pada Merek Zara. Jurnal Manajemen Pemasaran, Vol. 10, No. 1, Hal 11-19
Kotler dan Armsrong. (2018). Marketing Management. Edisi Keempat belas. Global Edition : Pearson Edition.
Kotler dan Keller. (2018). Manajemen Pemasaran, Edisi 12, Jilid 1. AlihBahasa Benyamin Molan.Penerbit PT. Indeks: Jakarta..
Kotler Philip dkk, (2018). Manajemen Pemasaran Perspektif Asia. Yogyakarta: Andi.
Kunto, Y. (2017). Pengaruh Promosi dan store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Intervening Studi Kasus di Matahari Departement Store Cabang Supermall Surabaya. Jurnal Manajemen, Vol. 1, No.2
Kurniawan, R. (2018). Pengaruh Kualitas Website (Webqual 4.0) Terhadap Kepercayaan Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Pada Website E-Commerce (Studi pada Konsumen PT. B). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol. 62 No. 1, Hal 198-206
Laila, A. (2018). Pengaruh Personality Traits Dan Website Quality Terhadap Online Impulse Buying (Studi pada Konsumen Shopee Indonesia). Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol. 1, No.1, Hal 1-19
Lupiyoadi, Rambat. (2018). Manajemen Pemasaran Jasa (Teori dan Praktik). Edisi Pertama. Jakarta : Salemba Empat.
Margana, Charloan. A (2016) Stimulus Lingkungan Toko Terhadap Perilaku Pembelian Tidak Terencana Yang Dimediasi Oleh Emosi Positif (Studi Kasus Pada Konsumen Hypermarket di Kota Denpasar). Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (Unud), Bali, Indonesia
Martono, S. (2016). Pengaruh Promosi Terhadap Impuls Buying Dengan Gender Sebagai Variabel Dummy. Jurnal Management Analysis Journal, Vol. 5, No. 2, Hal 116-122
Maulidya, N. (2016) Pengaruh daya tarik iklan online shop terhadap pembelian impulsif (impulsive buying) pada mahasiswi fakultas psikologi Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Jurnal Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Muruganantham, G. & Bhakat, R.S. (2017). A Review of Impulse Buying Behavior. International Journal of Marketing Studies, Vol.5, No.3. 149-160
Nembah F. Hartimbul, (2017), Manajemen Pemasaran. Bandung: CV Yrama Widya
Nugroho, A. K., dan Sari, P. K., (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Website Tokopedia Terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Metode Webqual 4.0. eProceeding of Management. Vol. 3, no. 3, pp. 2930-2937.
Nuzula, Firdausi dan Wusko, Any. U (2017) Pengaruh Store Environment (Lingkungan Toko) Terhadap Impulse Buying (Pembelian Tidak Direncana) (Studi Pada Pembeli Di Serbu Mart Sukorejo). Skripsi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Rangkuti Freddy, (2018). Strategi Promosi Yang Kreatif. Jakarta: Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sahertian, Ketrin (2017) Pengaruh Stimulus Lingkungan Fisik Dan Lingkungan Sosial Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Pada Hypermart Ambon City Center Passo Kota Ambon). Skripsi Alumnus Fakultas Ekonomi Unpatti.
Sekaran, U. (2017). Metodologi Penelitian Untuk Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Schiffman, L. and L. L. Kanuk. (2018). Perilaku Konsumen. Edisi ke tujuh. Jakarta: PT Indeks.
Setiadi, N. J. (2017). Perilaku Konsumen : Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen Edisi Revisi. Jakarta: Prenadamedia Group.
Setiyono, A.D. (2017) Analisis Pengaruh Promosi Penjualan Dan Store Atmosphere Terhadap Shopping Emotion Dan Dampaknya Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Matahari Department Store Cabang Mal Pondok Gede Bekasi). Skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
Soendoro, S. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Website, Lingkungan Dan Daya Tarik Konten Terhadap Impulsive Buying Pada Website OLX Melalui Perilaku Hedonik. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia Volume Xv, No. 3, Hal 168-180
Sugiyono, (2018). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: CV. Alfabeta.
Swastha, Basu. (2018). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono Fandy. (2018). Pemasaran Strategik edisi Yogyakarta : Penerbit Andi.
Viona, L. S. (2018). Analisis Pengaruh Promosi Penjualan Dan Store Atmosphere Terhadap Perilaku Pembelian Secara Impulsif Pada Toko Buku Gramedia (Pt. Gramedia Asri Media) Di Manado. Jurnal EMBAVol. 6, No. 3, Hal.1628 1637
Wauran, Pricylia. (2016). Pengaruh Promosi Penjualan Dan Servicescape Terhadap Impulse Buying Dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Freshmart Manado). Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi Volume 16 No. 04
Wicaksono, I.D. (2017). Analisis Pengaruh Promosi Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Melalui Emotional Response (Studi Kasus Pada Matahari Dept Store Cabang Paragon Mall Semarang). Skripsi Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang
Widiyanto, Ibnu. (2016). Metodologi Penelitian. Semarang: BP Undip
Wijaya, Angga Pandu dan Yuniarinto Agung. (2017). Pengaruh Hedonisme dan Materialisme Terhadap Kecenderungan Pembelian Kompulsif Di Kota Malang. Journal Acta Diurna. Vol. 2. No. 2
Wiyono, G. (2013). Merancang Penelitian Bisnis dengan Alat Analisis SPSS 17.0 & Smart PLS 2.0. Yogyakarta: Percetakan STIM YKPM.
DOI: https://doi.org/10.37598/bidig.v1i2.1526
Refbacks
- There are currently no refbacks.