PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DALAM PEMBELAJARAN IPA SISWA KELAS V SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arisman Azizah. 2015. Prosiding Seminar Nasional Fisika Tentang Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Dengan Motode Paraktikum Dalam Pembelajaran IPA
Esminarto, Sukowati, & Anam, K. (2016). Implementasi Model STAD dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siwa. BRILIANT: Jurnal Riset Dan Konseptual, 1(November), 16–23.
Ronawati.2016. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas IV SDN 3 Tambun Tolitoli. Jurnal Kreatif Tadulako.Vol. 4.No. 1
Sukaesih, O. (2015). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Pada, 3(2), 46–59. https://doi.org/10.17509/mimbar-sd.v2i1.1321.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Kuatitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Ni Made Sunilawati, Nyoman Dantes, I. M. (2013). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Numerik Siswa Kelas IV SD. Pendidikan Dasar, 3, 1. Retrieved from http://119.252.161.25/e-journal/index.php/jurnal_pendas/article.
Muldayanti, N. D. (2013). Muldayanti, N. D. (2013). Pembelajaran Biologi Model Stad Dan Tgt Ditinjau Dari Keingintahuan Dan Minat Belajar Siswa. JPII, 1(1), 12–17. https://doi.org/10.15294/jpii.v4i2.4179
Tiantong, M., & Teemuangsai, S. (2013). Student team achievement divisions (STAD) technique through the moodle to enhance learning achievement. International Education Studies, 6(4), 85–92. https://doi.org/10.5539/ies.v6n4p85
DOI: https://doi.org/10.37598/pjpp.v6i2,%20Oktober.648
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Pedagogik: Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Pembelajaran Fakultas Tarbiyah Universitas Muhammadiyah Aceh by Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Based on a work at http://ejournal.unmuha.ac.id/index.php/pedagogik.