OPTIMALISASI SARANA DIGITAL DALAM PEMBELAJARAN DI SDN BLOK I
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustian, N., & Salsabila, U. H. (2021). Peran Teknologi Pendidikan dalam Pembelajaran. Islamika, 3(1), 123-133.
Ak. M. Fathira., dkk. (2021). Pembelajaran Digital. Jakarta: Widina.
Amalia, M. (2022). Inovasi Pembelajaran Kurikulum Merdeka Belajar di Era Society 5.0 untuk Revolusi Industri 4.0. In Seminar Nasional Sosial, Sains, Pendidikan, Humaniora (SENASSDRA), 1(1),1-6.
Diplan, D. (2019). Tantangan Pendidik di Era Digital. Lentera: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 14(2), 41-47.
Hendraningrat, D., & Fauziah, P. (2022). Media Pembelajaran Digital untuk Stimulasi Motorik Halus Anak. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(1), 56–70. Retrieved from DOI: 10.31004/obsesi.v6i1.1205
Listiyoningsih, S., Hidayati, D., & Winarti, Y. (2022). Strategi Guru Menghadapi Transformasi Digital. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(2b), 655-662.
Milanda, R. (2022). Analisis Penggunaan Media Pembelajaran Digital dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Sekolah Dasar (Penelitian Studi Literatur) (Doctoral dissertation, FKIP UNPAS).
Pitoyo, A. (2022). Strategi Pembelajaran di Era Digital Melalui Penguatan Kompetensi Pendidik Untuk Menyiapkan SDM Unggul. In Prosiding SEMDIKJAR (Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran) (Vol. 5, pp 440-446).
Widiyanto, I. P., & Wahyuni, E. T. (2020). Implementasi Perencanaan Pembelajaran. Satya Sastraharing: Jurnal Manajemen, 4(2), 16-35.
Wijasena, A. C., & Haq, M. S. (2021). Optimalisasi Sarana Prasarana Berbasis IT Sebagai Penunjang Pembelajaran Dalam Jaringan. Jurnal Inspirasi Manajemen Pendidikan.
DOI: https://doi.org/10.37598/pjpp.v10i2,%20Oktober.1752
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Pedagogik: Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Pembelajaran Fakultas Tarbiyah Universitas Muhammadiyah Aceh by Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Based on a work at http://ejournal.unmuha.ac.id/index.php/pedagogik.