IMPLEMENTASI KONSEP DAN METODE PEMBELAJARAN SENI BUDAYA PADA DAYAH TERPADU SMA INSHAFUDDIN KOTA BANDA ACEH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin M. (1994). Ilmu Pendidikan Islam: Suatu Tinjauan Teoretis dan Praktis Berdasarkan Pendekatan Interdisipliner. Jakarta: Bumi Aksara.
Aziz, E. (2013). Prinsip-Prinsip Pendidikan Islam. Surakarta: PT Tiga Serangkai.
Departemen Agama. (1994). Al-Quran dan Terjemahannya. Jakarta: Intermassa.
Harahap, A. S. (2018). Metode Pendidikan Islam dalam Perspektif Filsafat Pendidikan Islam. Jurnal Hikmah, 15(1),111-119
Hasbullah. (2017). Dasar-Dasar Ilmu Pendidikan. Cet. 13. Depok: Rajawali Pers PT Raja Grafindo Persada,
Leavy, P. (2017). Quantitative, Qualitative, Mixed Methods, Arts-Based, and Community-Based Participatory Research Approaches. The Guilford Press.
Miles, H. & Saldana. (2014). Qualitative Data Analysis: A method Sourcebook. United State of Amerika.
Mulyasa. E. (2015). Menjadi Guru Profesional Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan. Ponorogo: Remaja Rosdakarya
Ramayulis. (2012). Metodologi Pendidikan Agama Islam. Jakarta: Kalam Mulia.
Sudjana, N. (2014). Dasar-Dasar Proses Belajar-Mengajar. Jakarta: Sinar Baru Algensindo.
Syahidin. (2009). Menelusuri Metode Pendidikan Islam Al-Quran. Bandung: Alphabeta.
Syukri. (2019). Metode Khusus Pendidikan dan Pembelajaran Agama Islam. Cet.1 Prenadamedia Group. Divisi Kencana.
Tafsir, A. (2004). Metodologi Pengajaran Agama Islam. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya.
DOI: https://doi.org/10.37598/pjpp.v10i1,%20April.1580
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Pedagogik: Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Pembelajaran Fakultas Tarbiyah Universitas Muhammadiyah Aceh by Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Based on a work at http://ejournal.unmuha.ac.id/index.php/pedagogik.