ANALISIS SOSIOLOGIS PENGEMBANGAN KURIKULUM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hamalik, O. (2008). Dasar-Dasar Pengembangan Kurikulum. Bandung: Remaja Rosda Karya
Khalim, A. D. N. (2019). Landasan Sosiologis Pengembangan Kurikulum sebagai Persiapan Generasi yang Berbudaya Islam. Jurnal Kajian Kritis Pendidikan Islam dan Manajemen Pendidikan Dasar, 2(1). 2599-2732.
Masykur, R. (2019). Teori dan Telaah Pengembangan Kurikulum. Bandar Lampung: Anugerah Utama Remaja
Muhadjir, N. (1996). Metodologi Penelitian Kualitatif, Edisi III. Yogyakarta: Rake Sarasin.
Prasetyo, A. R., & Hamami. T. (2020). Prinsip-Prinsip dalam Pengembangan Kurikulum. PALAPA: Jurnal Studi Keislaman dan Ilmu Pendidikan, 8(1), 42-55
Raharjo, R. (2012). Pengembangan dan Inovasi Kurikulum. Yogyakarta: Baituna Publishing
Rusman. (2009). Manajemen Kurikulum. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Setiawan, A. (2018). Landasan Sosiologis Pengembangan Kurikulum Sebagai Persiapan Generasi yang Berbudaya Islam. Jurnal Ilmiah Keagamaan, Pendidikan dan Kemasyarakatan, 9(2).
Setiyadi, B., dkk. (2020). Prinsip-Prinsip Pengembangan Kurikulum. Jurnal Ilmiah Kependidikan, 14(1).
Sukmadinta, N. S. (1997). Pengembangan Kurikulum Teori dan Praktik. Bandung: Remaja Rosdakarya
Umami, N. N. (2019). Prinsip Umum dan Khusus Pengembangan Kurikulum (Implikasinya Terhadap Penerapan Kurikulum 2013). Jurnal As-Salam, 8(1)
DOI: https://doi.org/10.37598/pjpp.v9i1,%20April.1376
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Pedagogik: Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Pembelajaran Fakultas Tarbiyah Universitas Muhammadiyah Aceh by Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Based on a work at http://ejournal.unmuha.ac.id/index.php/pedagogik.