ANALISIS PEMANFAATAN MARKETPLACE DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN BAGI PENJUALAN PRODUK UMKM DI KOTA LANGSA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa.Edisi 2. (Bandung: ALFABETA.2017)
(Apjii, 2023) Survei Apjii Pengguna Internet Di Indonesia Tembus 215 Juta Orang. Https://Apjii.Or.Id/Berita/D/Survei-Apjii-Pengguna-Internet-DiIndonesia-Tembus-215-Juta-Orang
Artaya, I. P., & Purworusmiardi, T. (2019). Efektifitas marketplace dalam meningkatkan konsentrasi pemasaran dan penjualan produk bagi UMKM di Jawa Timur. Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Narotama Surabaya, (April). https://doi.org/10.13140/RG.2.2.10157.95206
Budi, M. A. S., Andi, M., & Saputra, A. (2023). Pengaruh daya tarik visual dan kemudahan terhadap dorongan melakukan pembelian impulsif pada Gojek Tokopedia. Jurnal Bisnis Digital, 3(2), 438-453
Daryanto, L. H., dan Hasiholan, L. B. (2019). The Influence Of Marketing Mix On The Decision To Purchase Martabak “Setiabudi”Pak Man Semarang. Journal of Management, Vol. 5, No. 5
David, Fred R. Manajemen Strategis Konsep, Buku 1. (Jakarta. Salemba Empat.2009)
Dharma Suputra, I. G. (2019). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, dan Tingkat Kepercayaan Pada Minat Menggunakan Uang Elektronik. Jurnal Akuntansi, 932-933
Kotler, Philip and Gary Amstrong. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edii13. Jilid 1. (Jakarta:Erlangga,2016)
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education,Inc
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. (Bandung: Alfabeta.2019)
Tjiptono, Strategi Pemasaran, (Yogyakarta: Penerbit Andi Offset.2017)
Oentoro, Deliyanti. Manajemen Pemasaran Modern. (Yogyakarta: Laksbang Pressindo.2010)
DOI: https://doi.org/10.37598/jsi.v4i1.2439
Refbacks
- There are currently no refbacks.