KUALITAS PRODUK DAN DESIGN PRODUK: PENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA GENIO DI PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA PEUNAYONG

Nurulia Dimitha, Aida Fitri, Harbiyah G Harbiyah G

Abstract


 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Genio PT Capella Dinamik Nusantara Peunayong. Objek penelitian adalah  seluruh konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda Genio di PT Capella Dinamik Nusantara Peunayong. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 166 responden. Sampel penelitian ini 62 orang responden dengan menggunakan rumus slovin. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif asosiatif. Rumus regresi yang digunakan adalah rumus regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial kualitas produkdan desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Sepeda Motor Honda Genio PT Capella Dinamik Nusantara Peunayong.

 


Full Text:

PDF

References


Agnes Legia Pratistia Walukow (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Keputusan Pembelian Konsumen Di Banten Center Sonder Minahasa

Arikunto, S. (2006). Prosedur penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. (Edisi Revisi). Jakarta: Rineka Cipta

Fandy, Tjiptono. 2012. Strategi Pemasaran, ed. 3, Yogyakarta, Andi.

Kotler, Gerry Armstrong. (2014): Principle Of Marketing, 15th edition. New Jersey: Pearson Pretice Hall.

Kotler, Keller (2016): Marketing Management, 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.

Slovin., (2014), Populasi Dan Sampel Penelitian 4: Ukuran Sampel Rumus Slovin, Erlangga, Jakarta.

Yudhi Soewito (2013). Kualitas Produk, Merek dan Desain Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio




DOI: https://doi.org/10.37598/jsi.v2i2.1887

Refbacks

  • There are currently no refbacks.