ANALYSIS OF ANXIETY LEVELS OF STUDENTS IN THE LEARNING PROCESS STATISTICS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dimyati dan Mudjiono. 2009. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Rineka Cipta.
Hidayat, a. (2017). konsep diri dan kecemasan mahasiswa dalam pemecah masalah matematika bisnis ditinjau dari perbedaan gaya kognitif field dependent dan field independent . jurnal gammath, 55-63.
Khatoon, T., & Mahmood, S. (2010). Kecemasan Matematika Pada Siswa Sekolah Menengah di India dan Hubungannya Dengan Prestasi Dalam Matematika. European Journal of Social Sciences, 16(1), 75-86.
Lyons, I. M., & Beilock, S. L. (2012). Ketika Matematika Menyakitkan: Kecemasan Matematika Memprediksi Aktivasi Jaringan Nyeri Dalam Pertunjukan Mengantisipasi KinerjaMatematika PloS satu, 7(10), e48076.
McGrath, A. L. (2014). Content, Affective, and Behavioral Challenges to Learning: Students' Experiences Learning Statistiks. International Journal for the Scholarship of Teaching and Learning, 1-20.
Steinberger, P. (2020). Assessing the Statistikal Anxiety Rating Scale as applied to prospective teachers in an Israeli Teacher-Training College. Studies in Educational Evaluation, 1-15.
DOI: https://doi.org/10.37598/jippma.v4i1.2127
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prodi Pendidikan Matematika
Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh
Jalan Muhammadiyah No 91, Batoh Lueng Bata, Banda Aceh 23245