ANALYSIS OF UNDERSTANDING BASIC CONCEPT MATHEMATICS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Djamarah, Syaiful Bahri.1997. Guru dan Anak Didik dalam Interaksi Edukatif.
Erni Anika, Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament, (Jurnal Pendidikan Matematika Vol 2, No. 2, Agustus 2018
Hudojo, Herman.1998. Pengembangan Kurikulum Matematika dan Pelaksanaannya di depan kelas. Surabaya: Usaha Nasional.
Jakarta: Rineka Cipta.
Karlimah, Lutfi Nur,& Hani Oktaviyani, Pemahaman Konsep Operasi Hitung Penjumlahan Bilangan Cacah Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Premiere Educandum, Vol. 9 No. 2 Tahun 2019.
Lia Yulanah, Khomsatun Naimah & Diar Veni Rahayu. Analisis Pemahaman Konsep Matematika Siswa Berbantuan Media Schoology. Jurnal Derivat. Vol. 7 No. 1 Tahun 2020.
Mulyani, N.S., Suarjana,. & Renda, N. Analisis Kemampuan Siswa Dalam Menyelesaikan Operasi Hitung Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Bulat. Ilmiah Sekolah dasar. Vol 2 No. 3 Tahun 2018
Ratumanan, T.W. 2004. Belajar dan Pembelajaran. Surabaya: UNESA University Press
Soedjadi. 2000. Kiat Pendidikan Matematika di Indonesia. Jakarta: Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi.
DOI: https://doi.org/10.37598/jippma.v1i1,%20Juni.1044
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prodi Pendidikan Matematika
Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh
Jalan Muhammadiyah No 91, Batoh Lueng Bata, Banda Aceh 23245