PENGARUH HARAPAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. TELKOM AREA BANDA ACEH

Nara Pristiwa

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harapan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Telkom Area Banda Aceh. Populasi pada penelitian ini merupakan pelanggan pada PT. Telkom Area Banda Aceh, jumlah sampel pada penelitian ini sejumlah 100 pelanggan dengan menggunakan metode Slovin. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda

Keywords


Harapan; Kepuasan; Loyalitas Pelanggan

Full Text:

PDF

References


Ali, Hasan. (2013). Marketing dan Kasus-kasus Pilihan. Yogyakarta : Media Pressindo.

Alma, Buchari. (2013). Manajemen Pemasan dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabet.

Arikunto, S (2010) Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.

Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.

Gaffar, Vanessa. (2010). Customer Relationship Management and Marketing Publick Relation. Bandung : Alfabet

Griffin, Jill. (2005). Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan, Jakarta : Erlangga.

Henriawan. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada toko cabang Mufin wilayah Bandung Timur), Bandung : Jurnal Ekonomi Manajemen.

Ulum, Iqbal Miftahul. (2013). Analisis Pengaruh Harapan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Kereta Api Logawa pada PT. KAI DAOP IX Jember. Jember : Jurnal Ekonomi.

Kotler dan Keller. (2010). Manajemen Pemasaran Jilid 1. Alih Bahasa oleh Benyamin Molan. Edisi 12. Jakarta : PT. Indeks.

Kotler, Philip dan Kevin L Keller. (2012). Marketing Manajemen. Essex: Pearson Education Inc.

Kotler, Philip. (2014). Manajemen Pemasaran, Jakarta : Prenhallindo.

Kiswati, Sri. (2010). Study tentang sikap konsumen atas merek Tolak Angin pada mahasiswa FE Undip Semarang. Semarang : Tesis di publikasikan Program study Magister manajemen program pasca sarjana, Universitas Diponegoro.

Lovelock, Chistoper et al. (2010). Pemasaran Jasa, Edisi 7, Jilid 2. Jakarta : Erlangga.

Lovelock, Chistoper H.dan Lauren K. Wright. (2007). Manajemen Pemasaran Jasa, Cetakan 2 (terjemahan). Jakarta: Indeks

Lupiyoadi, Rambat. (2014). Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 3. Jakarta : Salemba Empat.

Maghdalena, M. (2014). Pengaruh Kepuasan Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah KPR.BTN Pada Bank BTN Tbk. Cabang Padang. Jurnal KBP Vol.2-No. 2, Juni 2014. Padang : Jurnal

Bahrudin, Muhammad dan Siti Zuhro. (2015). Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Tesis

Noor, Juliansyah. (2011). Metodologi Penelitian: Skripsi, Tesis, Desertasi, dan Karya Ilmiah. Jakarta : Prenada Media.

Paul dan Donnelly. (2009). Consumer Behavior Perilaku Konsumen dan Strategi pemasaran. Jakarta : Erlangga.

Peter J.Paul dan Jerry C Olson. (2010). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran 9 ed Baru York, Amerika Serikat : MC.Graw Hill PT. Telkom Area Banda Aceh, 30 Desember 2019

Sri, Mulyani. (2003). Dampak Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Perilaku Konsumen. Jurnal Gemawisata Vol II No. 1, 2003

Sudarto. (2014). Analisa Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah pada PD BPR Bank Pasar Kabupaten Karanganyar, Tesis,Program Pasca Sarjana UMS, Surakarta. Surakarta : Tesis.

Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : CV. Alfabeta.

Tjiptono. (2008). Service Manajemen Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta : Andi Offsek

. (2014). Pemasaran Jasa. Yogyakarta : Andi

Tjiptono, Fandy dan Gregorious Chandra, (2012) Pemasaran Strategik. Yogyakarta, Andi.




DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v10i1.992

Refbacks

  • There are currently no refbacks.