STRATEGI PEMASARAN RUMAH SAKIT TEUNGKU FAKINAH BANDA ACEH DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S, (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Asmara, dkk, (2015). Meningkatkan Daya Saing Industri Kecil Menengah Melalui Inovasi Dan Pemanfaatan Jaringan Sosial: Pembelajaran Dari Klaster Industri Softwaredi India.Jurnal. Pappiptek LIPI.
Daryanto, (2011), Analisis Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Sabun Mandi Lifebuoy (studi Di Alfamart Sukaluyu
Bandung Tahun 2014)." eProceedings of Management 2.2.
Islami, Zofpan Aditia. Hubungan kualitas produk dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian telur asin mr. Zo corporation di bandung. Diss. Universitas Widyatama, 2015.
Jogiyanto, Hartono. (2014). Metode Penelitian Bisnis. Edisi Ke-6. Yogyakarta: Universitas Gadjah Mada.
Lestari,dkk, (2013),Strategi Peningkatan Daya Saing Tuna Olahan Indonesia di Pasar Internasional. Jurnal. Manajemen IKM.
Kotler dalam Lupiyoadi (2014) "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pengunjung Dalam Menggunakan Jasa Hotel Rizen Kedaton Bogor." Jurnal Pemasaran
Kompetitif1.2 (2018).Dave Chaffey dan PR Smith (2013:41)
Lupiyoadi dalam Atsatalada (2012:14)Nugraha, Okki Saepullah. Pengaruh Promosi Penjualan Dan Proses Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Studi Kasus Pada Caf Ngopi Doeloe (Survey pada Pelanggan Cabang ranggamalela no 6-7 bandung). Diss. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas, 2017.
Tjiptonodan Chandra (2012). "Tinjauan Strategi Segmenting, Targeting, Positioning Pada Pt. Soka Cipta Niaga 2017." eProceedings of Applied Science 3.2 (2017).
Daryanto (2011)lingga, gustriyana. Efektifitas bauran pemasaran dalam meningkatkan omset penjualan pada rumah makan bungo palo palembang. Diss. Politeknik Negeri Sriwijaya, 2016.
Rambat Lupiyoadi (2013). Oktavia, Suci. pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian konsumen pada perumahan giri mukti residence sumedang. diss. perpustakaan, 2017.
Porter yang dikutip oleh Solihin (2012). raraswasti, ayudya, s. t. sarjono, and me mm. usulan penentuan strategi generik dengan pendekatan perhitungan analisis value chain (studi kasus: pt karya mentari seraya, jakarta barat). diss. binus, 2015.
David, RFred. 2012. Strategic Management Concepts & Cases. Pearson Academic;14 thedition
Silvia, dkk, (2015). Analisis Strategi Peningkatan Daya Saing
Komoditas Kentang di Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Jurnal. Jurnal Ilmu Pertanian Indonesia (JIPI).
Sugiyono, (2015). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D).Penerbit CV. Alfabeta: Bandung.
Sarwono, Jonathan, (2013). Metode Penelitian Kuantitatif & Kualitatif. Jakarta: Graha Ilmu.
Srita Putri Suryani, dkk, (2013), Analisis implementasi strategi pemasaran pada Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru.JurnalUnri.
Umar, Husein. (2012). Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis. Jakarta: Penerbit Rajawali.
Wibowo, dkk, (2015). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Umkm (Studi Pada Batik Diajeng Solo). Jurnal. Malang:
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v9i1.974
Refbacks
- There are currently no refbacks.