PENGARUH STORE ATMOSFER DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDOMARET SETUI BANDA ACEH
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosfer yang diterima, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Indomaret setui Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menjadi konsumen Indomaret setui di Kota Banda Aceh, sampel dalam penelitian sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda
Full Text:
PDFReferences
Amirrulah. 2002. Perilaku Konsumen. Jakarta: Graha Ilmu.
Arikunto, S. 2010. Prosedur penelitian : Suatu Pendekatan Praktik . (Edisi Revisi). Jakarta: Rineka Cipta.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. (2012). Marketing Management 14th edition. Harlow: Pearson Education.
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v8i2.707
Refbacks
- There are currently no refbacks.