PENGARUH STORE ATMOSFER DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDOMARET SETUI BANDA ACEH

Nara - Pristiwa

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosfer yang diterima, dan  pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Indomaret setui Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menjadi konsumen Indomaret setui di Kota Banda Aceh, sampel dalam penelitian sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda

Full Text:

PDF

References


Amirrulah. 2002. Perilaku Konsumen. Jakarta: Graha Ilmu.

Arikunto, S. 2010. Prosedur penelitian : Suatu Pendekatan Praktik . (Edisi Revisi). Jakarta: Rineka Cipta.

Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. (2012). Marketing Management 14th edition. Harlow: Pearson Education.




DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v8i2.707

Refbacks

  • There are currently no refbacks.