PENGARUH PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN KONSUMEN PADA PRODUK INTERNASIONAL (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK THE BODY SHOP DI BANDA ACEH)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alvin Oktavianus Hermanto1,Diah Dharmayanti, (2017), “Pengaruh Brand Perormance Terhadap Repeat Purchase Dengan Competitive Advantage Dan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening Pada Suzuki Dan Kawasaki ,” Journal manajemen pemasaran, fakultas ekonomi unuversitas kristen petra.
Ari setianingrum Jusuf Udaya,Efendi (2011) prinsip-prinsip pemasaran, Andi yogyakarta
Brodie, R.J., Hollebeek, L.D., Juric, B. and Ilic, A. (2011), “Customer Engagement: Conceptual Domain, Fundamental Propositions and Implications for Research,” Fortcoming Journal of Service Research
Daniel Iman K Zainul Arifin M. Kholid Mawardi (2015),” Pengaruh Pemasaran Melalui Media Sosial Terhadap Kesadaran Konsumen Pada Produk Internasional (Studi Pada Pengguna Produk Uniqlo Di Indonesia),” jurnal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang
Danis puntoadi,(2011). Menciptakan Media Penjualan Via Social Media. Elex Media Komputindo
Daryanto. 2011. Sari Kuliah Manajemen Pemasaran. Bandung: PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
Giri Maulana Arief, Heppy Millianyani2 (2015),” Pengaruh Social Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Sugar Tribe,” Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Telkom
Gusti Ngurah Aditya Lesmana, Tesis: Analisis Pengaruh Media Sosial Twitter Terhadap Pembentukan Brand Attachment (Studi: PT. XL AXIATA), ( Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia). hal, 10-11
Hair, Joseph F et al. 2010. Multivariate Data Analysis. 5th Ed. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama
Irem Eren Erdogmus, Mesut Cicek,a.(2011),” The impact of social media marketing on brand loyalty,” marmara uviversitas Istanbul turkey
Jesse Russell, Ronald Cohn (2012). Social Media Marketing, Book on Demand.
Jeong, Eunha and SooCheong (Shawn) Jang .2011. Restaurant experience triggering positive electronic word-of-mouth (eWOM) motivations. International Journal of Hospitality Management, Vol. 30, page 356366
Kartajaya, Hermawan. 2010. Konsep Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Hermawan Kartajaya, dan Iwan Setiawan. 2010. Marketing 3.0. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip and Gary Amstrong. 2011. Prinsip-prinsip Pemasaran (Edisi Delapan). Jakarta: Erlangga.
Kotler dan Keller, 2012. Manajemen Pemasaran, Edisi 12, Jilid 1, PT.Indeks, Jakarta.
Mulyadi Nitisusantro,(2010).Kewirausahaan dan manajemen usaha kecil. Alfabeta.
Neti, Sisira. 2011. Social media and its role in marketing. International Journal of Enterprise Computing and Business Systems, Vol 1, No. 2, p.1-1
Ujang sumarwan,(2011) prilaku konsumen, Galia Indonesia
Sashi, C. M. (2012). Cutomer Engagement, Buyer-Seller Relationships, and Social Media. Management Decisions, 50(2), 253-272.
Schiffman, Leon, Kanuk, Leslie Lazar and Wisenblit, Joseph. (2011). Consumer Behavior, 10 Edition, Prentice Hall, Singapore.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Bisnis. CV. Alfabeta, Bandung.
Sutriono, Surya. 2008. Analisis Pengaruh Word of Mouth Positif yang Diterima terhadap Minat Beli Konsumen pada Penjualan Kartu Simpati Telkomsel di Kalangan Mahasiswa Fisip UI. Jurnal Universitas Indonesia.
Suparyanto, Rosad. 2015. Manajemen Pemasaran. Bogor: In Media.
Sutherland.(1989). Dictionary of Psychology.New York : Continuum.
www.thebodyshop.com.
http://prezi.com/vddmcub_-ss_/social-media-definisi-fungsi-karakteristik/diakses pada tanggal 5 MEI 2018 pukul 18.00
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v8i2.705
Refbacks
- There are currently no refbacks.