PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA J&T KOTA SIGLI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andari, C. L. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengunjung. Skripsi Ekonomi Universitas Sanata Dharma.
Amelia, S. T. (2019). Penerapan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Pada Sistem Informasi Transaksi Bank Sampah Kota Prabumulih. (Doctoral Dissertation, Politeknik Negeri Sriwijaya).
Apriliani, T. (2020). Pengaruh Customer Relationship Management Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen PT. Matahari Department Store Mojokerto). (Doctoral dissertation, STIE PGRI Dewantara).
Elen, E., & Raymond, R. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada J&T Express Indosat. Jurnal Ilmiah Core IT: Community Research Information Technology, 8(1).
Fidhatul, U. (2020). Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasa Pelanggan Jaza Takzi Pada PT. MTG Di Kota Banda Aceh. (Doctoral dissertation).
Fitria, A., & Hidayat, I. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kupunya Rumah Mode. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 6(4).
Harmiyanto, J. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayan Dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap Kepuasan Pelanggan. MBR (Management and Business Review), 1(2), 79-86.
Lieana, V. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan DunkinDonuts di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara.
Margaretha, L. (2020). Pengaruh Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Indomaret Kota Palembang. (Doctoral dissertation, STIE Multi Data Palembang).
Nugrahaningrum, A. W. W. (2018). Citra Merek Starbucks Dan Loyalitas Konsumen Mahasiswa Di Yogyakarta.
Purnawijaya, F. M. (2019). Pengaruh Disiplin Kerja Dan Fasilitas Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kedai 27 Di Surabaya. Agora, 7(1).
Setiawan, K. (2018). Pengaruh Kepuasan Pelanggan Atas Kinerja Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan CV. As Plastik.
Suciati, L. A. (2019). Analisis Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Industri Kecil Menengah (Ikm) Batik (Studi kasus pada CV. Batik Marem, Yosowilangun Lor, Lumajang).
Tomi D, F. (2020). Pengaruh Kualitas Service, Persepsi Harga Dan Fasilitas Pelanggan LRT Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pengguna LRT Stasiun Veldrome).
Tiwuk, J., & Prabantoro, G. (2020). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Indosat Ooredoo (Studi Pada Karyawan PT. Transportasi Jakarta). S1 Manajemen, 1-20.
Wardhani, C. A., Sugianto, A., & Hermana, B. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan Logistik, Kepuasan Pelanggan, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Logistik Menggunakan Structural Equation Model. Jurnal Ilmiah Teknik Industri, 8(1).
Wijoyo, E. A. (2019). Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli GS Clothing. Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis.
Yulianto, E. E. (2018). Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Metode Servqual dan QFD Pada Restoran Carnis Surabaya. (Doctoral Dissertation, Universitas 17 Agustus 1945).
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v12i2.1609
Refbacks
- There are currently no refbacks.