PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI KOTA BANDA ACEH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ade Candra Gunawan. 2019. Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline di Kota Padang.
Adisaputro, Gunawan dan Marwan Asri. 2003. Anggaran Perusahaan I (Edisi III). Yogyakarta: BPFE Yogyakarta.
Afifi, M. F., & Wahyuni, D. U. 2019. Pengaruh Store Atmosphere dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 8(3), 118.
Arikunto, S. (2019). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Basu, Swasta dan Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Danang Sunyoto. 2015. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Center for Academic Publishing Service (CAPS).
Daryanto, 2011. Manajemen Pemasaran : Sari Kuliah (Cetakan I). Satu Nusa, Bandung.
David, Wijaya. 2017. Manajemen Keuangan Konsep dan Penerapannya. Jakarta: PT. Grasindo.
Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang : Universitas Diponegoro.
Kotler dan Gary Amstrong. 2016. Dasar-dasar Pemasaran. (Jilid 1 Edisi Kesembilan). Jakarta: Erlangga.
Kotler dan Philip. 2010. Manajemen Pemasaran. Edisi Indonesia Jilid 1 dan 2. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2016. Marketing Management, (15th Edition), Pearson Education, Inc.
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller. 2016. Manajemen Pemasaran (Edisi 12 Jilid 1 & 2). Jakarta: PT. Indeks.
Lupiyoadi, R. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Salemba Empat.
Pratiwi & Khuzaini. 2017. Pengaruh Harga, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian sepatu 2Beat.
Priyatno, Duwi. 2016. Belajar Alat Analisis Data Dan Cara Pengolahnnya Dengan SPSS Praktis dan Mudah Dipahami untuk Tinkat Pemula dan Menengah. Yogyakarta: Gava Media.
Sugiyono (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2019. Statistika untuk Penelitian. Bandung : CV Alfabeta.
Zaini, A. Baihakki. 2013. Analisa Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pasta Gigi Pepsodent Di Wilayah Jakarta Timur). Skripsi. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullahjakarta.
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v12i2.1601
Refbacks
- There are currently no refbacks.