PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Aceh)
Abstract
Keywords
References
Alamsyah, M.F. (2016). Enterprise Architecture Planning (EAP) Sistem Informasi Akademik SMK di Kabupaten Sumdang Berbasis Cloud Compating, Naskah Publikasi, Pasca Sarjana, skripsi tidak diterbitkan. Universitas Komputer Indonesia, Bandung.
Cahyono,Wanandi Yoso Hanur. (2014). Pengaruh Persepsi Kebermanfaatan, Keamanan, Kepercayaan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Penggunaan Online Banking pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Harlan, Dwimastia. (2014). Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan dan Risiko Persepsian Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan E-Banking Pada UMKM di Kota Yogyakarta. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Husodo,Wahyu (2015), Pengauh Kepercayaaan, Kemudahan, Harga dan Kualitas Informasi Terhadap Kputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Situs OLX.co,id). Jurnal Manajemen dan Bisnis, Volume 11 No 2c.
Jihan Luthfiya, (2014). Pengaruh Pemasaran Online terhadap Keputusan Pembelian Pada Siswa/I Sma Yayasan Pendidikan Harapan 3 Medan. Skripsi tidak diterbitkan. Medan: USU
Kartajaya, Hermawan. (2014). WOW Marketing. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, Philip and Keller Kevin Lane, (2016), Marketing Management, 15th. Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.c.
Mastono. (2017). Analisis Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Di Lazada.co.id Pada Mahasiswa STIE Pelita Indonesia. Jurnal Procuratio. Pekanbaru. Vol. 5, No. 1. 2017. ISSN: 2580-3743.
Miciko. (2018). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian dalam membeli produk tupperware pada mahasiswa/i STIE Pelita Indonesia. Jurnal Procuratio. Vol. 6 No. 4. 2018. ISSN: 2580-3743.
Rahayu, Puspita Dewi. (2017). Pengaruh Kemudahan, Kepercayaan, Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Tokopedia. Jurnal Ilmu dan Riset Pemasaran. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia. Surabaya. Vol. 6. No. 10. 2017. ISSN: 2461-0593.
Siagian, Hotlan, Cahyono, Hotlan. (2014), Analisis Website Quality, Trust, dan Loyalty Pelanggan Online Shop, Jurnal Manajemen Pemasaran Vol 8 No 2.
Sopiah & Sangadji, Etta Mamang. (2016), Salesmanship (Kepenjualan). Jakarta: PT Bumi Aksara
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v11i2.1414
Refbacks
- There are currently no refbacks.