PENGARUH LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PASAR JATIMULYO (STUDI PADA KONSUMEN DI PASAR JATIMULYO, KECAMATAN JATI AGUNG, LAMPUNG SELATAN)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
REFERENSI
Admin. (2018). Variabel Penelitian (Pengertian, Jenis, Ciri, dan Contoh). Variabel Penelitian.
Alfian, D., & Noersanti, L. (2020). The Effect of Price, Service Quality and Location on Customer Satisfaction and CustomerLoyalty (Case Study at Pasar Jaya Klender SS). Indonesian College of Economics, 1–28.
Anwar, H. (2014). Populasi dan Sampel: Pengertian Populasi Adalah? Statistikaan.Com.
Ardhana, O. (2010). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Bengkel Caesar Semarang). Skripsi Ekonomi S1 Universitas Diponegoro, 31.
Ayirezang, F. (2015). No 主観的健康感を中心とした在宅高齢者における 健康関連指標に関する共分散構造分析Title. 2015, 1–239.
Bailia, J. F. T., Soegoto, A. S., & Loindong, S. S. R. (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung-Warung Makan Lamongan Di Kota Manado. Jurnal EMBA, 2(3), 1768–1780.
Fadhilah, M., Cahya, A. D., & T, C. M. (2022). Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen dengan word of mouth sebagai variabel moderasi. Forum Ekonomi, 3(3), 607–617. https://doi.org/10.29264/jfor.v24i3.11336
Fajri, D. L. (2022). Kuesioner Adalah Metode Pengumpulan Data, Berikut Jenis dan Contohnya - Nasional Katadata.co.id. Kata Data.
Herman, S., Studi, P., Mesin, T., Mesin, J. T., Teknik, F., Sriwijaya, U., Saputra, R. A., IRLANE MAIA DE OLIVEIRA, Rahmat, A. Y., Syahbanu, I., Rudiyansyah, R., Sri Aprilia and Nasrul Arahman, Aprilia, S., Rosnelly, C. M., Ramadhani, S., Novarina, L., Arahman, N., Aprilia, S., Maimun, T., … Jihannisa, R. (2019). No 主観的健康感を中心とした在宅高齢者における 健康関連指標に関する共分散構造分析Title. Jurusan Teknik Kimia USU, 3(1), 18–23.
Kumrotin, E. L., & Susanti, A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe Ko.We.Cok Di Solo. J-MIND (Jurnal Manajemen Indonesia), 6(1), 1. https://doi.org/10.29103/j-mind.v6i1.4870
Prasetya, A., & Lelawati, N. (2022). Analisis Pengaruh Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Mulia Motor. Jurnal Manajemen DIVERSIFIKASI, 2(4), 999–1009. https://doi.org/10.24127/diversifikasi.v2i4.1398
Rahmi, A. (2015). Mekanisme Pasar dalam Islam. Jurnal Ekonomi Bisnis Dan Kewirausahaan, 4(2), 177. https://doi.org/10.26418/jebik.v4i2.12481
Rofflin, Eddy ; Liberty, I. P. (2021). Populasi, Sampel, Variabel Dalam Penelitian Kedokteran- Google Buku. In Penerbit NEM.
Safrudin. (2021). Pengaruh Harga, Lokasi, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Kolam Renang Tirtojoyo Ponorogo.
Tenriala, S. (2018). Pengaruh Lokasi, Promosi, Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Wong Solo Cabang Makassar. Universitass Muhammadiyah Makassar, 13(April), 37.
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v13i2.1870
Refbacks
- There are currently no refbacks.