PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KALANGAN PELAJAR SMA NEGERI 2 BANDA ACEH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Belch, G.E & Belch, M.A. (2015). Advertising and Promotion: An Integrated Marketing Communications Perspective Tenth Edition. Boston: McGraw/Hill-Irwin.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariat Dengan Program IBM SPSS Edisi 7. Semarang: Penerbit Universitas Diponegoro.
Glennardo, Y. (2018). "Viral Marketing Sebagai Media Pemasaran Sosial Dalam Mendongkrak Kesadaran Masyarakat Untuk Berperan Aktif Dan Bergabung Dengan Organisasi Non Profit/Niarlaba.". Journal of Management Studies. Vol. 10.
Kharis, I. F., & Indriani, F. (2011). Studi Mengenai Impulse Buying dalam Penjualan Online (Studi Kasus di Lingkungan Universitas Diponegoro Semarang). Doctoral Dissertation. Universitas Diponegoro. Semarang.
Kotler, P. & Amstrong G. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. & Keller, K.L. (2013). Manajemen Pemasaran Edisi ke 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Nggilu, M., Tumbel, A., & Djemly, W. (2019). Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser, Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Geprek Bensu Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 7(3).
Nurlaela, T. S. (2013). Efektivitas Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian PT. ABC. Skripsi. Fakultas Bisnis dan Manjemen Universitas Widyatama. Bandung.
Schiffman, L.G. & Kanuk, L.L. (2011). Consumer Behavior 10th Edition. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Selular Id. (2019). Canalys: Top 5 Vendors Smartphone Di
Indonesia 2019. https://selular.id/2019/08/5-vendor-terbaik-di-indonesia/. Diakses 20 September 2019
Tentang OPPO. Sejarah Perusahaan Handphone OPPO. http://tentang-oppo.blogspot.com/p/sejarah.html. Diakses 07 Juli 2019.
Wulandari, N. M. R., & Nurcahya, I. K. (2015). Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Clear Shampoo di Kota Denpasar. E-Jurnal Managemen
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v10i2.1002
Refbacks
- There are currently no refbacks.