THE EFFECTIVENESS OF ONLINE BIOLOGY LEARNING DURING COVID-19 PANDEMIC AT MADRASAH ALIYAH NEGERI IN ACEH BESAR REGENCY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Evi Surahman, Rustan Santaria, Edi Indra Setiawan. (2020) Tantangan Pembelajaran Daring di Indonesia.Journal of Islamic Education Management, Vol. 5. (2): 91
Imania N & Bariah S. (2019). Rancangan
Pengembangan Instrumen Penilaian Pembelajaran Berbasis Daring". Vol. 5: 3147
Mirzon Daheri dkk.(2020) Efektivitas WhatsApp Sebagai Media Belajar Daring.Jurnal Basicedu, Vol. 4 (2): 4
Najamuddin Petta Solong. (2021).
Manajemen
Pembelajaran Luring dan
Daring Dalam Pencapaian Kompetensi.JurnalManajemen Pendidikan Islam, Vol. 9 (1): 26
Nasution .(2008). Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar & Mengajar.Cetakan keduabelas.Jakarta : Bumi Aksara
Nofita Puspa Dewi. (2020). Penerapan Pembelajaran IPA Daring Berbasis Whatsaap Group Untuk Siswa Madrasah Ibtidaiyah Di Tengah Pandemi Covid-19, Jurnal Penelitian, Vol. 14 (2): 260
Nuryani Y. Rustaman. (2005).Strategi Belajar Mengajar Biologi.Malang: UM Press
Purni Munah Hartuti.(2015). Peran Konsep Diri, Minat Dan Kebiasaan Belajar Peserta Didik Terhadap Prestasi Belajar Fisika, Jurnal Formatif, Vol.5. (2): 91-99
Sunhaji. (2014). Konsep Manajemen Kelas dan Implikasinya Dalam Pembelajaran, Jurnal Kependidikan, Vol.2 (2): 30-46
Sudarwan Danim. (1995).Media Komunikasi Pendidikan.Jakarta: Bumi Aksara
Yudasmara, G. A dan Purnami, D. (2015).
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Biologi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMP, .Jurnal Pendidikan dan Pengajaran, Vol.1 (1): 1-8.
Zuhdy T. (2011) Karakteristik dan
Pemilihan Media Pembelajaran
dalam E-Learning. Cendekia Vol. 9(2): 61-65
Teni Nurrita. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa.Jurnal Misykat. Vol. 3 (1): 172
DOI: https://doi.org/10.37598/biosainsdik.v2i1.1295
Refbacks
- There are currently no refbacks.