Analisis kualitas website, promosi penjualan terhadap keputusan pembelian online pada situs SHOPPEE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alamsyah, D. P. (2019). Pengaruh Kualitas Website Pada Keputusan Pembelian Pada Situs Shopee Menggunakan Metode Webqual4.0. IJCIT (Indonesian Journal on Computer and Information Technology,Vol. 4, No.1, Hal 14 ~20
Arikunto, Suharsimi. (2019). Metodologi Penelitian. PT. Rineka Cipta. Jakarta
Fernanda, M. (2019). Pengaruh Promosi Penjualan, Daya Tarik Iklan Internet, Dan Kualitas Website Terhadap Pembelian Impulsif. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, Vol. 3, No.5, Hal 07-12
Fitri, F., R. (2018). The Influence of Website Quality and Sales Promotion Toward Impulse Buying Behavior with Openness Personality as Moderating Variable Study on Consumer of Shopee Indonesia Online Store. Journal of Accounting Management and Economics. Vol. 20, No. 1, pp. 48-55.
Kotler dan Armsrong. (2018). Marketing Management. Edisi Keempat belas. Global Edition : Pearson Edition.
Kotler dan Keller. (2018). Manajemen Pemasaran, Edisi 12, Jilid 1. AlihBahasa Benyamin Molan.Penerbit PT. Indeks: Jakarta.
Sekaran, U. (2017). Metodologi Penelitian Untuk Bisnis. Jakarta: Salemba Empat
Tjiptono Fandy. (2018). Pemasaran Strategik edisi Yogyakarta : Penerbit Andi.
DOI: https://doi.org/10.37598/bidig.v2i2.2186
Refbacks
- There are currently no refbacks.