ANALISIS EFEKTIVITAS MODEL CASE METHOD BERBASIS DARING DI KELAS X IPS 1 SMAN 11 MEDAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidin, Z., Hudaya, A., & Anjani, D. (2020). Efektivitas Pembelajaran Jarak Jauh pada Masa Pandemi Covid-19. Research and Development Journal Of Education, 6(2), 131-146.
Ahmad, A. dan Jaya, I. (2021). Biostatistik Statistik dalam Penelitian Kesehatan. Jakarta: Kencana.
Alwiyah D. & Imaniyati, N. (2018). Keterampilan Mengajar Guru dan Kesiapan Belajar Siswa Sebagai Determinan Terhadap Hasil Belajar Siswa. Manajerial, 3(4), 95-103.
Arianto, H & Fauziah, H. N. (2020). Students Response to the Implementation of Case Based Learning (CBL) Based on HOTS in Junior High School. Insecta, 1(1), 45-49.
Jamaludin. (2021). Pembelajaran Daring Dengan Keterbatasan Akses Internet di Pelosok Desa Era Covid-19 (Studi Kasus SMK Telkom Medan). PakMas (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 1(2), 49-55.
Nazariah & Andrian, R. (2018). Pendekatan Kemandirian Belajar Terhadap Kecemasan pada Proses Pembelajaran. Pedagogik: Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Pembelajaran, 5(2), 97-103.
Santi, M. (2021). Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Melalui Aplikasi Google Classroom di Kelas VII.2 SMP Negeri 3 Lubuk Linggau. Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 3(1), 43-53.
Sari, N & Surya, E. (2017). Analysis Effectiveness Of Using Problem Posing Model In Mathematical Learning. International Journal Of Sciences: Basic and Applied Research (IJSBAR), 33(3),13-21.
Sobri, M., Muid, A & Daud, S. M. (2021). Penggunaan Model Pembelajaran Case Method dalam Mengatasi Demotivasi Belajar Daring Mata Kuliah Muhadatsah Lil Mubtadiin Prodi Pendidikan Bahasa Arab Universitas Jambi. AD-DHUHA : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab dan Budaya Islam, 2(2) ,1-11.
Suyanto, Amal, A. I., Noor, A. dan Astutik, I. T. 2018. Analisis Data Penelitian Petunjuk Praktis Bagi Mahasiswa Kesehatan Menggunakan SPSS. Semarang : UNISSULA PRESS
Utami, L. W & Indriyanti, D. R. (2014). Penerapan Metode Case Study Untuk Mengoptimalkan Hasil Belajar Siswa Materi Hama dan Penyakit Tumbuhan. Jurnal Lembaran Ilmu Kependidikan, 43(2), 79-84.
Widiastuti, F., Amin, S. & Hasbullah, H. (2022). Efektivitas Metode Pembelajaran Case Method dalam Upaya Peningkatan Partisipasi dan Hasil Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Manajemen Perubahan. Jurnal Edumaspul, 6(1), 728-731.
Yuberti. (2014). Teori Pembelajaran dan Pengembangan Bahan Ajar dalam Pendidikan.
Lampung: Anugrah Utama Raharja (AURA).
DOI: https://doi.org/10.37598/pjpp.v9i2,%20Oktober.1375
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Pedagogik: Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Pembelajaran Fakultas Tarbiyah Universitas Muhammadiyah Aceh by Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Based on a work at http://ejournal.unmuha.ac.id/index.php/pedagogik.