PENGARUH KINERJA LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN JNE DI KOTA BANDA ACEH TERKAIT KETERLAMBATAN PENGANTARAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Barkelay dan Saylor (2015).Consumer Behavior: PerilakuKonsumen Dan Strategi Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Barnes, James. G (2017), Secrets of Customer Relationship Management (Rahasia Manajemen Hubungan Pelanggan), Yogyakarta: Penerbit Andi.
Costabile (2015), A Dynamic Model of Customer Loyality, University of New York.
Dessler, Gary (2015). Manajemen Personalia. Terjemahan Agus Darma, Jakarta. Penerbit Erlangga.
Dirtanto (2015), Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja, Yogyakarta. Penerbit Liberty.
Engel et.al., (2016). Perilaku Konsumen, Edisi Keenam. Jakarta: Binarupa
Ferrinadewi, E dan Pantja D., (2014), Upaya Mencapai Loyalitas Konsumen Dalam Perspektif Sumber Daya Manusia, Jurnal Manajemen & Kewirausahaan Vol. 6, No. 1, Maret 2014: 15 26.
Gomes, Faustino C., (2017), Manajemen Sumber Daya Manusia, Yogyakarta: Penerbit ANDI
Griffin, Jill (2015), Customer Loyalty : Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan, Alih bahasa, Dwi Kartini Yahya dan kawan kawan, Jakarta: Erlangga.
Guritno, Bambang dan Waridin. (2015). Pengaruh Persepsi Karyawan Mengenai Perilaku Kepemimpinan, Kepuasan Kerja Dan Motivasi Terhadap Kinerja. JRBI. Vol 3. No 1. Hal: 63-74
Hasan, Ali (2015), Marketing, Yogyakarta: Media Pressindo.
Hasibuan. H. Malayu.. S.p. (2015). Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi Revisi. Bumi Aksara: Jakarta
Hidayat (2012) Customer Loyalty : Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap loyalitas Pembelian Lampu Philips (Studi Kasus Pada Mahasiswa Telkom University) E c o d e m i c a . V o l I I I . N o . 1 A p r i l 2 0 1 5
J. Setiadi (2015) Perilaku Konsumen, Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran, jilid 4, Kencana, Jakarta
Kasmir (2017), Manajemen Perbankan, Jakarta : Raja Grafindo.
Kertajaya, Hermawan (2016), Marketing In Venus, Cetakan ke Enam, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Kirom, Dr.H.Bahrul (2015) mengukur kinerja pelayanan dan kepuasan konsumen, pustaka reka cipta, Bandung
Kotler, Philip (2016), Alih Bahasa Gendra Teguh et al. Manajemen Pemasaran: Edisi Milenium, Jilid 8, Jakarta: Kelompok Gramedia.
Kotler, Philip (2016). Manajemen Pemasaran di Indonesia, Edisi keempat, Jakarta: Salemba Empat
Lupiyoadi, Rambat, Hamdani A, (2016). Manajemen pemasaran jasa, Edisi 2, Selemba Empat, Jakarta
Malthis, Robert L. Dan John H. Jackson (2016) Manajemen Sumber Daya Manusia, (Terjemahan : Jimmy Sadeli dan Bayu Prawira), Edisi Pertama, Salemba Empat, Jakarta.
Mangkunegara, Anwar Prabu (2015) Manajemen sumber daya manusia, PT. Remaja Rosdakarya, Bandung,
Mangkuprawira, Sjafri (2015) Manajemen Sumber Daya Manusia Strategik. Cetakan Kedua. Jakarta. Ghalia Indonesia
Manullang, M. (2015). Tata Personalia. Jakarta. Ghalia Indonesia,
Pan, Yue, and Zinkhan, George M., (2016.) Determinants of Retailing, Cetakan ke Enam, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Riana, Gede. 2015. Pengaruh Trust In A Brand Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Air Minum Aqua Di Kota Denpasar. Buletin Studi Ekonomi. Volume 13 No. 2.
Rivai, Veithzal (2015). Manajemen Sumber Daya Manusia, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Robbins SP dan Coulter M. (2015). Manajemen, (Edisi Kedelapan), Jakarta: PT.Indeks.
Robby Dharma (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Padang Tour Wisata Pulau Padang, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang. Jurnal EKOBISTEK Fakultas Ekonomi , Vol. 6, No. 2, Oktober 2017, Hal 349-359
Schifman Leon Dan Kanuk Leslie Lazar (2017), Perilaku Konsumen, Edisi Ketujuh, Indec, Jakarta.
Setiawan (2015). Analisis Pengaruh Atribut Tabungan Dan Kualitas Pelayana Dalam membentuk Loyalitas Nasabah. Studi Kasus Tabungan Britama di Kodya Cilegon. Tesis, Magister Manajemen Universitas Diponegoro.
Simamora, Henry (2016) Manajemen Sumber Daya Manusia, Yogyakarta: STIE YKPN
Sularto, L (2016) Pengaruh Privasi, Kepercayaan dan Pengalaman Terhadap Niat Beli Konsumen Melalui Internet, Jurnal Ekonomi & Bisnis No. 3, Jilid 9, Tahun 2016.
Suparno, Eko Widodo (2015), Manajemen Pengembangan Sumber Daya dan Manusia, Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Tahir, Muh. (2016). Pengantar Metodologi Penelitian Pendidikan. Makassar : Universitas Muhammadiyah Makassar
Tjiptono Fandy. (2016), Pemasaran Jasa, Bayu Media Publishing, Sleman
Yousafzai, S. Y., Pallister, J. G., dan Foxall, G. R., (2016). A Proposed Model of ETrust for Electronic Banking, Technovation, 23: 847-860.
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v10i2.999
Refbacks
- There are currently no refbacks.