ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PRABAYAR DAN LISTRIK PASCA BAYAR DI KOTA BANDA ACEH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ambarwati Yulian Belinda (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di PT. Bank Central Asia (Bca) Tbk Cabang Undaan Surabaya Jurnal Akrual Vol 6 No 1 STIE Perbanas Surabaya.
Arianto Mukhamad dan Nur Mahmudah (2014) Analisis Kepuasan konsumen di Jatiroso Jurnal Bisnis, Manajemen & Perbankan Vol. 1 No. 2 Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
Indriantoro, Nur dan Bambang Supomo. (2011), Metodologi Penelitian Bisnis. Untuk Akuntansi Dan Manajemen, Edisi Pertama. BPFE Yogyakarta.
Kotler-Keller, (2012), Marketing Management, Pearson, Global Edition.
Lupiyoadi, Rambat (2013) Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompentensi, Salemba Empat, Jakarta.
Malhotra, Naresh (2005) Marketing Research: An Applied Orientation, 4th ed, Prentice Hall, Inc
Nasution, M.N (2015) Manajemen Jasa Terpadu: Total Service Management. Bogor: Ghalia Indonesia
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra, (2014), Pemasaran Strategik. Yogyakarta,. ANDI.
Tjiptono, Fandy (2009) Pemasaran Jasa, Andi, Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v10i1.996
Refbacks
- There are currently no refbacks.