PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK IKLAN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN STUDI KASUS PADA PT.CAPELLA DINAMIK NUSANTARA PEUNAYONG CAB.BANDA ACEH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Daniel Tampi (2016) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy Pada PT. Daya Adicipta Wisesa. Jurnal EMBA Vol.4 No.1 Maret 2016
Ellitan, Lena dan Anatan Lina. (2015). Manajemen Inovasi, Alfabeta : Bandung. Wells, William, John Burnett,
Ferdinand, Augusty. 2016. Metode Penelitian Manajemen. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Kotler, Philip (2015). Manajemen Pemasaran, Edisi Ketiga Belas,Jakarta : Erlangga
Marchelyno Sundalangi (2014) Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Dan Potongan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pizza Hut Manado.Jurnal EMBA 313 Vol.2 No.1 Maret 2014
Mccarthy, Perreault, dan Cannon. 2017. Pemasaran Dasar Pendekatan Manajerial Global: Salemba Empat. Jakarta.
Nurul Aisyah (2015)Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Produk Indomie (Studi Kasus Pada Masyarakat Di Bekasi). Jurnal Khatulistiwa Informatika, Vol. 3, No. 2 Desember 2015
Ratih Hasanah Sudrajat (2017) Pengaruh Potongan Harga Terhadap Minat Beli (Studi Pada Potongan Harga di Iklan Televisi Bukalapak.com Versi Hari Belanja Online Nasional 2015 terhadap Minat Beli Remaja di Kota Bandung).ISSN : 2355-9357 e-Proceeding of Management : Vol.4, No.1 April 2017
Santosa. Sigit, (2016) Advertising Guid Book, Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Thamrin. Abdullah, (2015). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Rajawali Pers
Yusni Hervi Yusuf (2018) Pengaruh Potongan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen dalam Membeli E-Tiket Kapal Cepat di Pelabuhan Ulee Lheue, Kota Banda Aceh. SIMEN (Akuntansi dan Manajemen) STIES ISSN Vol. 9 Issue 2 (2018)
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v10i1.988
Refbacks
- There are currently no refbacks.