PENGARUH SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus pada Nasabah Bank Aceh Cabang Aneuk Galong Aceh Besar)

Ulfa Ikhwani, Nadiya Nadiya, Nara Pristiwa

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai yang diterima, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan (pengguna ponsel Oppo Android di Kota Banda Aceh). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen ponsel Oppo Android di Kota Banda Aceh, adapun sampel dalam penelitian ini adalah 41 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.

Keywords


Service performance; Kepuasan; Loyalitas

Full Text:

PDF

References


Brady & Cronin (2012). Some new thoughts on conceptualizining perceived service quality: A hierarhicd approach. The journal of Marketing vol.65,34-49.

Cronin dan Taylor (2012). Measuring service quality : A reexaminatation an extension, Journal of Marketing

Tjiptono, Fandy (2012) pemasaran strategic. Yogyakarta, ANDI

Firdaus dan Ariyanti (2011). Manajemen perkreditan Bank Umum. Bandung :Alfabeta

Hurryati(2012).Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen,penerbit CV.AlfabetaBandung

Hurryati(2012).Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen,penerbit CV.Alfabeta Bandung

Kotler dan Keller(2014). Manajemen pemasaran 2, edisi Milenium, Jakarta : PT IkrarMandiri.

Kotler (2012). Prinsip-prinsip pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga

Kotler,Philip dan Keller (2012). Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi 16,Jilid I, Erlangga. Jakarta

Kotler,Philip dan Kevin Lane Keller (2012) Marketing management(14th Ed.),new Jersey:Pearson Education, Inc.

Moleong.(2012).Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung :Remaja Rosdakarya.




DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v8i1.965

Refbacks

  • There are currently no refbacks.