PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRINTER MEREK EPSON PADA TOKO DUNIA KOMPUTER BANDA ACEH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Tantri. (2014). Manajemen Pemasaran. Depok: Rajagrafindo Persada
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Arikunto, Suharsimi. (2011). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi VII. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Assauri,Sofjan.(2009).Manajemen Pemasaran Konsep Dasar dan Strategi,edisi pertama.Jakarta:Rajagrafindo.
Balawera, Asrianto. (2013). Green Marketing dan Corporate Responsibility Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Minat Membeli Produk Organik di Freshmart Kota Manado. Jurnal EMBA, Volume 1, Nomor 4, hal. 2117-2129.
Bob Sabran, (2012), Manajemen Pemasaran, penerbit erlangga
Dewanto Wawan(2014) Manajemen Inovasi, Yogyakarta: CV.Andi Offset
Fandy Tjiptono (2007) Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Ofset, Edisi Pertama
Ghozali, Imam. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hasan, Ali. (2011). Marketing Dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta: Center Of Academic Publishing Service
Hubeis, Musa. (2012). Manajemen Kreativitas dan Inovasi dalam Bisnis. Penerbit PT. Hecca Mitra Utama. Jakarta
Husein, Umar. 2011. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis Edisi 11. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Kotler, Keller, (2012). Manajemen Pemasaran edisi ketigabelas jilid 1 dan 2 dialihbahasakan oleh Bob Sabran, Jakarta: Erlangga
Kotler, Keller, (2012). Manajemen Pemasaran edisi ketigabelas jilid 1 dan2 dialihbahasakan oleh Bob Sabran, Jakarta: Erlangga
Kotler Philip, (2012), Manajemen Pemasaran Perspektif Asia, Buku Dua, Edisi Pertama, Andy, Yogyakarta.
Kotler, Keller. (2016). Marketing management. 15e, Boston, Pearson Education
Kotler, Philip (2011). Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1 dan 2, Alih Bahasa : Bob Sabran, Erlangga, Jakarta.
Kotler Philip ,Kevin Lane Keller, (2008). Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Penerbit Erlangga. Jakarta
Lupiyoadi, Rambat. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi (Edisi 3). Jakarta: Salemba Empat
Malhotra, Naresh. (2014). Basic Marketing Research. Pearson Education. England
Rasyid Harun Al, Agus Tri Indah (2018) Pengaruh Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha di Kota Tangerang Selatan. Jurnal Perspektif Vol. XVI No. 1 Maret 2018
Rinda Romdonah, Azis Fathoni, Andi Tri Haryono (2015) Pengaruh Inovasi Produk, Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat (Studi Kasus Pada Konsumen Dealer Honda Pratama Kurnia Kasih)Journal of Management, 2015 - jurnal.unpand.ac.id
Schiffman, Leon G.,Kanuk, Leslie Lazar. (2009). Perilaku Konsumen. Alih bahasa Zulkifli Kasip. Jakarta : PT. Indeks Group Gramedia.
Sensi Tribuana Dewi. (2006). Analisis Pengaruh Orientasi Pasar dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Studi Pada Industri Batik di Kota dan Kabupaten Pekalongan). Tesis. Universitas Diponogoro, Semarang
Setiadi, Nugroho J. (2010). Perilaku Konsumen. Jakarta: Kencana.
Sousa, F.C.Pellissier, R, Monteiro,I.P. (2012). Creativity, Innovation And Collaborative Organizations. The International Journal of Organization Innovation Vol 5 Num 1. p.26-59
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Afabeta
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV
Suliyanto. (2011). Ekonometrika Terapan: Teori Dan Aplikasi Dengan SPSS. Edisi 1. Yogyakarta: ANDI Yogyakarta
Tamamudin(2012), Analisis Pengaruh Pengenalan Merek, Persepsi Kualitas, Harapan Konsumen dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Membeli dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: Produk Batik Sutra Halus Merek Tamina). Jurnal Penelitian Vol. 9, No. 2, November 2012. Hal. 283-300.
Tjiptono, Fandy. (2014). Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Ummu Habibah , Sumiati(2016) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Kota Bangkalan MaduraJurnal Ekonomi & Bisnis, Hal 31 48 Volume 1, Nomor 1 , Maret 2016
Vivil Yazia (2014) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Blackberry (Studi Kasus Blackberry Center Veteran Padang)Journal of Economic and Economic Education Vol.2 No.2 (165 - 173)
Wardani Mustika Kusuma dkk (2017) Pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Samsung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderasi (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISRI Surakarta)Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Vol. 17 No. 1 Maret 2017: 51 62
Winardi (2010) Manajemen Prilaku Organisasi, Edisi Revisi, Jakarta:Kencana
Yulindo, Kenshi Poneva. (2013). Pengaruh Atribut-atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Green Product Cosmetics Sariayu Martha Tilaar di Kota Padang. Jurnal Manajemen, Vol. 2 No. 1. http://www.ejournal.unp.ac.id (diakses 8 November 2014 pukul 22.19 WIB).
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v10i1.939
Refbacks
- There are currently no refbacks.