PENGARUH KOMUNIKASI PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. CENDANA TOUR & TRAVEL BANDA ACEH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2014). Metodologi Penelitian. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Dewi, G. A. P (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank BRI Di Kabupaten Tabanan. Tesis Program Magister Program Studi Manajemen Program Pascasarjana Universitas Udayana Denpasar
Devito, Joseph. (2014). Komunikasi Antarmanusia. Tanggerang Selatan: Karisma Publishing Group.
Elfindri (2015). Solf Skill untuk Pendidik. Tanpa Kota , Baduose Media
Engel, James (2014). Perilaku Konsumen. Terjemahan: Budiyanto. Jakarta: Binarupa Aksara
Ghozali, I. (2014). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Badan Penerbit UNDIP. Semarang.
Haryono, R. (2013) Analisis Pengaruh Servqual, Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Penguna Layanan Internet Banking dengan Menggunakan Metode Structural Equation Modelling (Studi Kasus : Bank “X”). Jurnal Sains Dan Seni Pomits Vol. 2, No.2, (2013) 2337-3520 (2301-928x Print)
Henriawan, Desa. (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Toko Cabang Mufin Wilayah Bandung Timur). Jurnal Copetition, Volume VI, Nomor 2
Ishak, A., dan Luthfi, Z., (2015), Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas: Studi Tentang Peran Mediasi Switching Costs, Jurnal Siasat Bisnis, Vol. 15, No. 1.
Kotler, P & Keller, K.L. (2013). Marketing Management, Global Edition.Pearson Prentice. Hall
Kotler, P. (2014) Manajemen Pemasaran, Jakart: Prenhallindo
Kotler, P., & Armstrong, G (2014). Principle of marketing. Upper Saddle River, N.J: Pearson Prentice Hall
Lombard, M, dan Plessis, Stefan S (2014). Customer Satisfaction, Trust and Commitment as Predictors of Customer Loyalty Within an Optometric Practice Environment. Southern African Business Review. Vol 16, No. 16. Pp81- 96.
Magdalena, M. (2014) Pengaruh Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Kpr Btn Pada PT. Bank Tabungan Negara Tbk. Cabang Padang. Jurnal KBP Vol 2 – No. 2, Juni 2014
Magdalena, M. (2014) Pengaruh Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Kpr Btn Pada PT. Bank Tabungan Negara Tbk. Cabang Padang. Jurnal KBP Vol 2 – No. 2, Juni 2014
Malhotra, N.K. (2014). Riset Pemasaran : Pendekatan Terapan Jilid 2. Jakarta:PT. Indeks.
Mukholifah, Siti (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada BPRS Dana Hidayatullah Yogyakarta. Skripsi Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta
Nurhayati, Risky (2014) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis angkatan 2009 pengguna Handphone Merek Nokia). Yogyakarta: Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran
Paulu, S. (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Wonosari. Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo
Prastiwi, Destiana Vidya (2016). Hubungan Antara Konsentrasi Belajar Dengan Prestasi Belajar Pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas IV SD Sekecamatan Wates Kabupaten Kulon Progo. Skripsi tidak diterbitkan. Universitas Negeri Yogyakarta
Priyantono, M. Y. (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Strata I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Merdeka. Artikel Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas Surabaya
Putri, Y. T. E. (2013) Pengaruh Komunikasi Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di 7-Eleven Buaran. Binus Business Review Vol. 4 No. 2
Rakhmat, J. (2015). Psikologi Komunikasi. Bandung. PT. Remaja Rosdakarya
Rizkiyani, N. (2013). “Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang
Sayuthi, Marsyita (2014). Analisis Pengaruh Customer Relationship Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Sulselbar Di Makassar. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Hasanuddin Makassar.
Sedarmayanti. (2014). Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Kerja. Bandung: CV Mandar Maju.
Sekaran, U. (2013) Metode Penelitian Untuk Bisnis. Jakarta: Salemba Empat
Setiyaningsih, D. N. (2014) Pengaruh Kepuasan Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Switching Cost Sebagai Variabel Mediasi. Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Santoso, S. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Laboratorium Klinik Populer Surabaya. Jurnal Ilmu & Riset Manajemen Vol. 2 No. 6
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif & RND. Bandung : Alfabeta.
Suwandari, A. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Strata I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Merdeka Malang). Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 3 No.1
Tjiptono, F. dan Chandra, G. (2014). Pemasaran strategik. Edisi kedua : Yogyakarta: Andi Offset
Umar, H. (2013). Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Yuiati, A. L. (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif yang menggunakan pendekatan kuantitatif. DeReMa Jurnal Manajemen Vol. 11 No. 2
Zuhdi, U.F. (2015). Komunikasi bisnis pemahaman secara mudah. Yogyakarta: Wahana Totalita Publisher.
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v9i2.782
Refbacks
- There are currently no refbacks.