PENGARUH SOFT SELLING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ONLINE SHOP PETEDE HOUSE DI KOTA FAJAR ACEH SELATAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. (2018). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Ambarwati, Y. B. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di PT. Bank Central Asia (BCA) Tbk Cabang Undaan Surabaya. Jurnal Akuntansi.
Assauri, Sofjan. (2015). Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep Dan Strategi. Jakarta : Rajawali Pers.
Engel, Blackwell, Miniard. (2013). Perilaku Konsumen. Tangerang: Binarupa Aksara.
Fahrevi, Sendy Rahmat dan Budhi Satrio (2018). Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Shopee.Co.Id. Jurnal Ilmiah Vol 1 No 2. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya.
Firmansyah, Anang. (2019). Pemasaran Produk dan Merek: Planning dan Strategy. Jakarta: Qiara Media.
Ghozali, Imam (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS 19. Semarang: BP Universitas Diponogoro.
Hartono, Dedy. (2019). 8 Misteri Duti: Rahasia di Kejar-Kejar Duit dalam 90 Hari. Jakarta: Gramedia
Hawkins, Del I., et al., (2013). Consumer Behaviour. New York: The Mc. Graw Hill.
Helianthusonfri, Jefferly Dan Ahmad Wibawa. (2015). 1 Juta Rupiah Pertama Anda Dari Word Press. Jakarta: Gramedia.
Indriantoro, Nur dan Bambang Supomo. (2018). Metodologi Penelitian Bisnis untuk Akuntansi dan Manajemen. Yogyakarta: BPFE.
Istijanto. (2011). Riset Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka
Juhaeri. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Ojek On-Line Gojek Di Kota Tangerang Selatan. Jurnal KREATIF Ilmiah Prodi Manajemen. Universitas Pamulang, Volume 7, No 1.
Kotler dan Keller. (2012). Marketing Management Edisi 14, Global Edition. Pearson Prentice Hall.
Kotler Philip dan Kevin Lane Keller. (2018). Manajemen Pemasaran. Indeks, Jakarta.
Kotler, P dan Keller (2012). Marketing Management. Prentice Hall, New Jersey.
Kotler, Philip Dan Amstrong (2012). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kriantono, Rachmat. (2021). Public Relations Writing. Jakarta: Kencana Prenada Media
Kriyantono, Rachmat. (2021). Best Practice Humas (Public Relations) Bisnis Dan Pemerintah. Surabaya: Prenada Media Group
Kurniawan, Pensesius DePaul Ageng (2019). Pengaruh Soft selling Advertising, Kesadaran Merek Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Oli Merek Motul. Skripsi. Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.
Lupiyoadi, Rambat. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompentensi. Jakarta: Salemba Empat.
Malhotra, Naresh K. (2010). Riset Pemasaran (Marketing Research) (Edisi 4 Jilid 1). New Jersey, Indonesia: PT. Indeks
Nasution, Nur. (2015). Manajemen Mutu Terpadu. Bogor: Ghalia Indonesi
Nitisusastro, Mulyadi. (2012). Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Kewirausahaan. Bandung: Alfabeta.
Okazaki, Shintaro dkk. (2010). Measuring Soft-Sell Versus Hard-sell Advertising Appeals. Journal of Advertising, Vol. 39 Issue 2, p5-20. 16p.
Peter, J,P., And Olson, JC., (2013). Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran. Jakarta : Salemba Empat.
Priyatno, Duwi. (2018). Teknik Mudah dan Cepat Melakukan Analisis Data Penelitiandengan SPSS dan Tanya Jawab. Yogyakarta : Gaya Media.
Rohmadi, Arif (2016) Tips Produktif Ber-Sosial Media. Jakarta: Gramedia.
Sekaran Uma dan Roger Bougie. (2017). Metodologi Penelitian Untuk Bisnis. Jakarta : Salemba Empat.
Septiana, Aldila (2017). Analisis Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Ekonomi Kreatif. Jawa Timur: Duta Mulia
Setiadi Nugroho J. (2019). Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Kencana.
Sigit, Kharisma Nawang dan Euis Soliha (2017) Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah. Jurnal Keuangan dan Perbankan, Vol. 21 No. 1 Departemen Magister Manajemen Program Pascasarjana.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung.
Sumarwan, Ujang. (2017). Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Jakarta : Ghalia Indonesia.
Syafitri, L.S., dan Herlawati. (2016 ). Peniliaian Kualitas Pelayanan Digital Lounge Menggunakan Metode Servqual Dan Analitycal Hierarchy Process. Bina Insania ICT Jurnal, Vol 3 No 1.
Taufiq, Amir. (2010). Dinamika Pemasaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Tjiptono Fandy. (2015). Strategi Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy (2019). Pemasaran Jasa. Yogyakarta : Andi Offset.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. (2016). Service, Quality and Satisfaction. Yogyakarta : Andi Offset.
Tutang dan Ari Qura'nia .(2021). Kewirausahaan Dan Etika Profesi: Kiat Sukses Menjadi Seorang. Jakarta: Datakom Lintas Buana
Yuliawan, Eko (2018). Analisis Pengaruh Faktor Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Online shop Zalora. Jurnal Ilmiah, Vol.12 No.2
Yuliawan, Eko., Hanny Siagian, Liangdy Willis (2018). Analisis Pengaruh Faktor Kepercayaan, Kemudahan, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Zalora Indonesia. Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Vol. 12 No.2.
Yuniarti Vinna Sri. (2015). Perilaku Konsumen Teori Dan Praktik. Bandung: Pustaka Setia.
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v13i1.1813
Refbacks
- There are currently no refbacks.