DAMPAK PERTUMBUHAN PASAR MODERN TERHADAP EKSISTENSI PASAR TRADISIONAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agung, Bhakti Negara. (2018). Analisis Preferensi Konsumen dalam Berbelanja di Pasar Tradisional dan Pasar Modern di Kota Makasar. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam: Universitas Lampung. 2018.
Aldinur, Armi. (2016). Dampak Sosial Ekonomi Kebijakan Relokasi Pasar (Studi Kasus Relokasi Pasar Dinoyo Malang). Jurnal Administrasi Publik (Jap). Vol. 4, No. 10, hal. 1-6.
Asribestari dan Setyono. (2013). Pengaruh Daya Tarik Pasar Tradisional Dan Pasar Modern Terhadap Preferensi Konsumen (Studi Komparasi Pasar Karangayu Dan Giant Superdome). Jurnal Teknik PWK. Vol. 2, No. 3. hal. 539.
Dian, Sukma Dewi. (2018). Dampak Keberadaan Pasar Modern Terhadap Pendapatan Para Pedagang Pasar Tradisional (Studi Kasus di Desa Tanggul Angin Kecamatan Punggur. Skripsi. 2018.
Ekrat. (2018). Dampak Pertambangan Emas Tradisional Terhadap Sosial Ekonomi Masyarakat (Studi Kasus di Desa Huta Bargot Nauli Kecamatan Huta Bargot, Kabupaten Mandailing Natal). Skripsi. 2018.
Endi, Sarwoko. (2008). Dampak Keberadaan Pasar Modern Terhadap Kinerja Pedagang Pasar Tradisional diwilayah Kabupaten Malang. Jurnal Ekonomi Modernisasi. Vol. 3 No. 2, hal. 98, Edisi Juni 2008.
Hamid, Patilima (2010). Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Alfabeta.
Ibrahim. (2015), Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Juliansyah, Noor. (2013). Metodologi Penelitian Skripsi, Tests Disertasi dan Karya Ilmiah. Cet. Ke 3. Jakarta:N Kencana.
Kasman Rasyidin & T. Zulham. (2017). Dampak Kemunculan Pasar Modern Terhadap Pedagang Pasar Tradisional di Kota Banda Aceh. Jurnal Ilmiah Mahasiswa (JIM) Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Islam dan Bisnis Unsyiah. Vol. 2, No. 1, Februari 2017.
Mohkarim. (2010). Metodologi Penelitian Kuantitatif Kualitatif. Yogyakarta: Uin Malik Press.
Moh, Kasiram (2010). Metodologi Penelitian Kualitatif Kuantitatif. Malang: UIN Maliki Press.
Moleong, Lexy. (2012). Metodelogi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mursyid. (2014). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Nuraini dan Merdekawati. (2013). Ekonomi: Untuk SMA/MA Kelas X. Sidoarjo: Cetakan Kedua. Bandung: CV Alfabeta.
Philip, Kottler. (2001). Manajemen dan Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Putra Sian Arimawa & Feri Leasiwal. Dampak Keberadaan Pasar Modern Terhadap Eksistensi Pasar Tradisional Di Kota Tobelo Kabupaten Halmahera Utara. Jurnal Pundi, Vol. 02, No. 03, November 2018.
Sopiah. (2008). Manajemen Bisnis Ritel. Yogyakarta: Andi Offset.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2009). Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. Cet. Ke 8.
Suharsimi, Arikunto. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Sukesi, Sugiyono, (2009). Dampak Keberadaan Pasar-Pasar Modern Terhadap Pedagang Pasar Tradisional (Studi Kasus di Kota Balikpapan). DIE- Jurnal Ilmu Ekonomi dan Manajemen, Vol. 5, No. 4.hal. 155.
Yasin, Muhammad & Ethicawati, Sri. (2007). Ekonomi Untuk Sekolah Menengah Pertama. Jakarta: Ganeca Exact.
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v12i2.1605
Refbacks
- There are currently no refbacks.