PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA J&T KOTA SIGLI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andari, C. L. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengunjung.Skripsi Ekonomi Universitas Sanata Dharma.
Amelia, S. T. (2019). Penerapan Electronic Customer Relationship Management (E-Crm) Pada Sistem Informasi Transaksi Bank Sampah Kota Prabumulih (Doctoral Dissertation, Politeknik Negeri Sriwijaya).
Amiroh, A., & Haribowo, P. (2018). Analisis pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan pt garuda indonesia (persero) tbk branch office semarang. Admisi dan Bisnis, 18(3), 241-250.
Apriliani, T. (2020). Pengaruh Customer Relationship Management Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen PT. Matahari Department Store Mojokerto) (Doctoral dissertation, STIE PGRI Dewantara).
Dzunuroin, A. R. (2020). Strategi Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Melalui Manajemen Produksi Perspektif Ekonomi Islam (Studi pada Home industry Sari Temu Minuman Rasa Buah di Desa Tanjungtani Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk).
Elen, E., & Raymond, R. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada J&T Express Indosat. Jurnal Ilmiah Core IT: Community Research Information Technology, 8(1).
Fadilah, A. R., & Ratnasari, I. (2021, September). Pengaruh customer relationship management dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan jasa ojek online go-ride di karawang. In Forum Ekonomi (Vol. 23, No. 3, pp. 367-374).
Fidhatul, U. (2020). Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasa Pelanggan Jaza Takzi Pada PT.MTG Di Kota Banda Aceh (Doctoral dissertation).
Fitria, A., & Hidayat, I. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kupunya Rumah Mode. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 6(4).
Harmiyanto, J. (2017). Pengaruh kualitas pelayan dan customer relationship management (CRM) terhadap kepuasan pelanggan. MBR (Management and Business Review), 1(2), 79-86.
Lieana, V. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan DunkinDonuts di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara/Venny Lieana/29160320/Pembimbing: Muhammad Fuad.
Margaretha, L. (2020). Pengaruh Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Indomaret Kota Palembang (Doctoral dissertation, STIE Multi Data Palembang).
Nugrahaningrum, A. W. W. (2018). Citra Merek Starbucks Dan Loyalitas Konsumen Mahasiswa Di Yogyakarta.
Nurcahyo, R., Andry, D., & Kevin, K. (2017). Pengaruh Trust, Price dan Service Quality Terhadap Intention to Purchase Pelanggan Bhinneka. Com. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 2(3), 391-400.
Purnawijaya, F. M. (2019). Pengaruh Disiplin Kerja Dan Fasilitas Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kedai 27 Di Surabaya. Agora, 7(1).
Rizaldi, M. L., & Hardini, R. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image Dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Indomaret Kelurahan Padurenan, Bekasi Timur. Oikonomia: Jurnal Manajemen, 14(2).
Setiawan, K. (2018). Pengaruh kepuasan pelanggan atas kinerja Marketing mix terhadap loyalitas pelanggan CV. AS Plastik.
Setiawan, M. H., Ruskan, E. L., & Suarli, P. P. (2019). Rancang Bangun Customer Relationship Management Pada Bandung Book Centre (Studi Kasus: Bandung Book Centre Cabang Palembang) (Doctoral dissertation, Sriwijaya University).
Suciati, L. A. (2019). Analisis Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Industri Kecil Menengah (Ikm) Batik (Studi kasus pada CV. Batik Marem, Yosowilangun Lor, Lumajang).
Tomi D, F. (2020). Pengaruh Kualitas Service, Persepsi Harga Dan Fasilitas Pelanggan Lrt Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pengguna LRT Stasiun Veldrome). Pengaruh Kualitas Service, Persepsi Harga Dan Fasilitas Pelanggan Lrt Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pengguna LRT Stasiun Veldrome), 1-25.
Tiwuk, J., & Prabantoro, G. (2020). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Indosat Ooredoo (Studi Pada Karyawan PT. Transportasi Jakarta). S1 Manajemen, 1-20.
Wardhani, C. A., Sugianto, A., & Hermana, B. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan Logistik, Kepuasan Pelanggan, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Logistik Menggunakan Structural Equation Model. Jurnal Ilmiah Teknik Industri, 8(1).
Wijoyo, E. A. (2019). Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli GS Clothing. Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis.
Yana J, D. (2018). Pengaruh Customer Relationship Management, Atribut Produk Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah (Survey pada Nasabah UPK-DAPM Kabupaten Tasikmalaya) (Doctoral dissertation, Universitas Siliwangi).
Yulianto, E. E. (2018). Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Metode Servqual dan QFD Pada Restoran Carnis Surabaya (Doctoral dissertation, Universitas 17 Agustus 1945).
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v12i1.1596
Refbacks
- There are currently no refbacks.