PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI CITRA MEREK PADA BUTIK DIAN PELANGI DI BANDA ACEH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hair Jr. Joseph F, Black WC, Babin BJ, Anderson RE, 2013, Multivariate Data Analysis, Pearson, Global Edition.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. (2016). Marketing Management, 15th Edition. Pearson Education, Inc.
Kotler Philip, Amstrong Gary. 2013. Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi ke-12. Penerbit Erlangga.
Schiffman & Kanuk. (2010). Perilaku Konsumen (edisi 7). Jakarta : Prentice Hall
Setiawan, Licya. (2018). Pengaruh Celebrity Endorsement terhdap Purchase Intention dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi. Jurnal manajemen Pemasaran. Vol. 12, No.1.
Shimp, Terence. 2014. Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam periklanan dan Promosi. Jakarta: Salemba Empat
Sujana, Saraswati, Giantari. (2017). Peran Brand Image Memediasi Hubungan Celebrity Endorser dengan Purchase Intention. Forum Keuangan dan Bisnis Indonesia. Vol. 6, No.1.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v11i1.1587
Refbacks
- There are currently no refbacks.