ANALISIS PENGARUH SIKAP, PERHATIAN DAN TINDAKAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI LABORATORIUM KLINIK BUNDA THAMRIN BANDA ACEH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Allport (2017). Perilaku Konsumen, : Jakarta Penerbit PT.Gramedia Pustaka Utama
Chaundhuri,Ahmad (2015), Strategi Menaklukan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek, Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Gerungan, Lanne (2016) Manajemen Pemasaran Edisi Dua Belas, Jakarta : PT. Indeks
Kotler, Philip (2016), Manajemen Pemasaran, Edisi Ketiga Belas, Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip and Garry Amstrong. (2015). Principles of Marketing. New Jersey: Pearson Education Limited.
Kotler, Philips dan Gary Armstrong (2015). Dasar-Dasar Pemasaran Jilid III, Penerbit PT. Indeks McGraw-Hill, New York. Jakarta
Kuswadi, (2017). Cara Mengukur Kepuasan Karyawan. Jakarta :PT. Elex Media Komputindo
Loudon dan Bitta (2015). The Effects of Perceived and Objective Market Cues on Consumers Product Evaluations. Marketing Buletin, 2015, 13, Article 2
Lupioady, Rambat. (2015). Manajemen Pemasaran Jasa, Teori & Praktik. Jakarta: Salemba Empat
Marat (2016). Manajemen Pemasaran di Indonesia, Edisi keempat , Jakarta : Salemba Empat
Nasution, M. Nur, (2015). Manajemen Jasa Terpadu , Ghalia Indonesia, Bogor
Percy, Rossiter (2016). Customer Loyalty, Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Jakarta : Penerbit : Erlangg
Santoso, Teguh. 2016. Marketing Strategi. Jakarta Selatan: Oryza.
Shapiro dan Krishnan., (2017), Periklanan Promosi : Komunikasi Pemasaran Terpadu, Edisi kelima, Jakarta: Erlangga
Sunarto, (2017). Perilaku Konsumen, AMUS Yogyakarta dan CV. Ngeksigondo Utama
Supranto, J, (2016). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan, Jakarta Rineka Cipta
Surmawan , Ujang, (2016). Perilaku Konsumen Teori dan Penarapannya Dalam Pemasaran, Jakarta :Ghalia Indonesia
Sutisna (2015), Dinamika Pemasaran, Jakarta: Kencana
Tjiptono, Fandy, Chandra, (2015). Manajemen Pemasaran Jasa, Bayu Media, Malang
Walgito (2015). Sikap Suatu Pengantar Konsumen, Jakarta:PT. Gramedia Pustaka Utama
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v10i2.1004
Refbacks
- There are currently no refbacks.