PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IDEALIFE DI TOKO GARDEN PLASTIC
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anastasya, A. (2022, Juni). 6 Bisnis yang Punya Prospek Cerah di Masa Pandemi. Retrieved from UKMINDONESIA.ID: https://ukmindonesia.id/baca-deskripsi-posts/6-bisnis-yang-punya-prospek-cerah-di-masa-pandemi
Aristo, S. F. (2016). Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Woles Chips. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, Vol 1, No. 4.
Budiono, A. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian. Penelitian Pendidikan dan Ekonomi, Vol. 17 No.2.
Cennatal, A., & Purba, T. (2020). Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada PT SAF Mitra Abadi. Manajemen dan Bisnis, Vol. 5 No. 1.
Fatihudin, D. (2020). Metodologi Penelitian untuk Ilmu Ekonomi, Manajemen. Sidoarjo: Zifatama Publisher.
Firmansyah, A. (2018). Perilaku Konsumen. Sleman: CV Budi Utama.
Firmansyah, A. (2019). Pemasaran Produk dan Merek (Planning & Strategy). Pasuruan. Pasuruan: CV Penerbit Qiara Media.
Google. (2023, Januari 08). Wajan Anti Lengket. Retrieved from Google Trends: https://trends.google.co.id/trends/explore?q=wajan%20anti%20lengket&geo=ID
Halim, F., Kumiullah, A. Z., Butarbutar, M., Efendi, Sudarso, A., Purba, B., . . . Novela, V. (2021). Manajemen Pemasaran Jasa. Medan:
Yayasan Kita Menulis.
Hardani, & Dkk. (2020). Metode Penelitian : Kualitatif dan Kuantitatif. Yogyakarta: Pustaka Ilmu.
Hikmawati, F. (2020). Metodologi Penelitian. Depok: PT Raja Grafindo Persada.
IDEALIFE. (2023, Januari 03). Retrieved from IDEALIFE: https://www.idealife-online.com/content/About-Us
Joesyiana, K. (April 2018). Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Media Online Shop Shopee di Pekanbaru. Jurnal Valuta, Vol 4, No. 1.
Larasati, N. R., & Chasanah, A. N. (2022). Pengaruh Persepsi Kualitas, Word of Mouth, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Luwak White Coffe. Jurnal Manajemen dan Dinamika Bisnis, Vol 1 No.11, Hal 51-60.
Naufal, A. R., & Magnadi, R. (2017). Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Rahma Rahmi Collection). Diponegoro Journal of Management, Vol 6 No 4 , Hal. 1-9.
Nugrahaningsih, H., & Oktavianto, D. (2017). Pengaruh Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian dengan Kualitas Produk sebagai variabel moderating di Kedai Es Krim Nevatara Tanjung Priok. Jurnal Online Internasional & Nasional, Vol 20 No. 1.
Polla, F. C., Mananeke, L., & Taroreh, R. N. (2018). Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Indomaret Manado Unit Jalan Sea. Manado: Jurnal EMBA.
Riyanto Slamet, H. A. (2020). Metode Riset Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta: CV Budi.
Rozi, I. A. (2021). Pengaruh Harga, Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Vol 10, Hal 1-20.
Sahir, S. H. (2021). Metodologi Penelitian. Yogyakarta: KBM Indonesia.
Sahir, S. H. (2021). Metodologi Penelitian. Medan: KBM Indonesia.
Sriyanto, A., & Kuncoro, A. W. (2015). Pengaruh Kualitas Layanan, Ekuitas Merek, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk LionStar di Modern Market Jakarta. Ekonomi dan Manajemen, Vol.4 No.2.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sumardy. (2011). The Power Of Word of Mouth Marketing. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Utami, C. W. (2017). Manajemen ritel : Strategi dan implemantasi operasional bisnis ritel modern di Indonesia edisi 3. Jakarta: Salemba Empat.
Weenas, J. R. (2013). Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Comforta. EMBA, Vol.1 No.4, Hal. 607-618.
DOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v14i1.2042
Refbacks
- There are currently no refbacks.