PENGARUH PENGGUNAAN INTERNET BANKING DAN MOBILE BANKING TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA ONLINE SHOP : STUDI PADA CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH ACEH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alamsyah, Rizki. 2020. Tren Perbankan Masa Kini. Yogyakarta: Deepublish.
Anggadita, L M I Wardani & R. 2021. Konsep Diri Dan Konformitas Pada Perilaku Konsumtif Remaja. Jakarta: Penerbit NEM.
Anwar, Ma’ruf. 2020. Perbankan Digital. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Dwi, Haning. 2013. “Online Shop Sebagai Cara Berbelanja Di Kalangan Mahasiswa UNNES.” Universitas Negeri Semarang.
Eddy Roflin, Iche Andriyani & Pariyana. 2021. Populasi, Sampel, Variabel Dalam Penelitian Kedokteran. Jawa Tengah: PT. Nasya Expanding Management.
Kotler, P., & Keller, K. L. 2016. Marketing Management. 15th ed. Boston: Pearson Education.
Prasojo, Eko. 2015. Ekonomi Konsumer. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Rahmawati, Sofia. 2021. Inovasi Teknologi Dalam Perbankan. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sudjana.2010.Statistika.Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Sumar’in. 2013. Ekonomi Islam Sebuah Pendekatan Ekonomi Mikro Perspektif Islam. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sumartono. 2002. Terperangkap Dalam Iklan : Meneropong Imbas Pesan Iklan Televisi. Bandung: Alfabeta.
Supriyadi. 2018. Pengelolaan Keuangan Pribadi. Jakarta: Rajawali Pers.
Suyatno, Thomas. 2010. Dasar-Dasar Perbankan. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Artikel dalam Jurnal
Arora, A., & Kaur, R. 2020. “Mobile Banking: A Study of Customer Satisfaction in India.” Journal of Business and Management 22(4).
Azhar, Sartika Rahayu & Ahmad Kholil &. 2021. “No Title.” Jurnal Bilal : Bisnis Ekonomi Halal 2 2(2).
Ganjar, Banowati &. 2022. “Pengaruh Fenomena Korean Wave (K-Pop Dan K-Drama) Terhadap Perilaku Konsumtif Penggemarnya Perspektif Islam.” Jurnal Penlitian Keislaman 18(1).
Ghosh, A. 2020. “Dampak Perbankan Digital terhadap Perilaku Konsumen, Bukti Dari Pasar Berkembang.” Jurnal Inovasi Keuangan 6(1).
Hamid, Abdul. 2018. “Teori Konsumsi Islam Dalam Peningkatan Ekonomi Umat.” J-Ebis 3(2).
Indriyani, Dewi Kusuma & Yuan Novita. 2022. “Pengaruh Kondisi Ekonomi Terhadap Penggunaan Shoppepay Melalui Perilaku Konsumtif Sebagai Variabel Intervening.” Journal of Innovation Research and Knowledge 1(10).
J.s, Hasting. 2013. “Information, School Choice, and Academic Achievement: Evidence from Two Decades of Massachusetts Student Data.” Quarterly Journal of Economics 128(4).
Khan, M. S., & Jain, S. 2019. “Internet Banking: A Study of Customer Satisfaction in India.” International Journal of Management Studies 6(2).
Maulina, Eddy Rohayedi &. 2020. “Konsumerisme Dalam Perspektif Islam.” Transformatif 4(1).
Pramita, Ni Putu Rai Yuliartini & Kadek Desy. 2022. “Jurnal Komunikasi Hukum.” Jurnal Hukum 8(1).
Rahayu, S. 2020. “The Influence of Digital Payment on Online Shopping Behavior among University Students.” Journal of Economic and Business Studies 8(2).
Sharma, R. 2021. “Online Shopping Behavior in the Digital Age: A Study of Consumers in India. International Journal of Marketing Studies.” International Journal of Marketing Studies 13(4).
Taswiyah, Ali Imron. 2021. “Persepsi dan Preferensi Ibu Rumah Tangga Terhadap Sistem Berbelanja Secara Online.” Jurnal Abdimas BSI : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4(2).
Laman Web
https://apjii.or.id/berita/d/apjii-jumlah-pengguna-internet-indonesia-tembus-221-juta-orang
Undang-Undang
Undang-Undang (UU) Nomor 10 Tahun 1998 tentang Perubahan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1992 tentang Perbankan.
Undang-Undang Nomor 21 tahun 2008 tentang Perbankan Syariah.
DOI: https://doi.org/10.37598/jeips.v5i1.2406
Refbacks
- There are currently no refbacks.