PENGARUH CITRA MEREK , FITUR DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen/Mahasiswa Smartphone Xiaomi Di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Serambi Mekkah)

Rizka Rizka, Ratna Mutia, Marlina Marlina, Jumaegi Agam

Abstract


Tujuan dalam penelitian ini adalahuntuk mengetahuipengaruhcitra merek, fitur dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen/mahasiswaSmartphone XiaomidiFakultas Keguruan dan Ilmu PendidikanUniversitas Serambi Mekkah.Sampel dalam penelitian ini adalah75 mahasiswa.Teknik Pengumpulan Data yaitu angketdan observasi. Teknik Analisis datapenelitianinimenggunakan analisisregresilinierberganda..Hasil penelitian menunjukkan bahwaCitra mereksecara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Fitursecara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Persepsi hargasecara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Citra merek, fitur dan persepsi hargasecara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen/mahasiswaSmartphone XiaomidiFakultas Keguruan dan Ilmu PendidikanUniversitas Serambi Mekkah).

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.37598/jeips.v2i1,%20Mei.1297

Refbacks

  • There are currently no refbacks.