PERAN MOTIVASI KERJA DALAM MEMEDIASI PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL DAN KEPEMIMPINAN ETIKA TERHADAP LOYALITAS KERJA PADA PT ALAM HIJAU ENERGI BANDA ACEH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ali Hasan, (2017) Marketing Word Of Mouth Yogyakarta: Medpress,
Akbar, Muhammad Ridho. 2018. Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Mobil Mitsubishi Xpander. Skripsi tidak diterbitkan. Medan: PPs Universitas Negeri Medan.
Basamalah, F. M. (2010). Pengaruh Komunitas Merek Terhadap Word Of Mouth. Jurnal Ilmu Administrasi Dan Organisasi, 17(1), 79–89.
Fredereca dan Chairi. 2010. “Pengaruh Psikologi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Smartphone Blackberry. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 4(2), 127–143.
Husen, A., Sumowo, S., & Rozi, A. F. (2018). Pengaruh Lokasi, Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mie Ayam Solo Bangsal Jember. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 4(2), 127–143.
Joesyiana, K. (2018). Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Media Online Shopee Di Pekan Baru. Jurnal Valuta, 4(1), 71–85
Pratiwi, Nikma Yolanda (2015) Analisis Pengaruh Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Di Kota Pati, Diponegoro Journal Of Management, Volume 4, Nomor 4, Tahun 2015, Halaman 1-11ISSN (Online): 2337-3792Press.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitaif, Kualitatif, dan R&D, Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.37598/bidig.v4i1.2168
Refbacks
- There are currently no refbacks.