PENGARUH PERILAKU GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI MEDIA SOSIAL PADA BIRYANIHOUSE_BYPHONNA LAMSEUPENG BANDA ACEH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Giantari, G. A. K. (2021). Niat Belanja Online Berbasis Pengalaman, Kepercayaan dan Persepsi Kontrol Perilaku. Jakarta: Media Sains Indonesia.
Jashari, D. (2017). Kewirausahaan dan Bisnis Online. Jakarta: Yayasan Kita Menulis.
Kim, D. J., Ferrin, D. L., & Rao, H. R. (2018). A Trust-Based Consumer Decision-Making Model in Electronic Commerce: The Role of Trust, Perceived Risk, and Their Antecedents. Decision Support Systems, 44(2), 544–564. https://doi.org/https://doi.org/10.1016/j.dss.2007.07.001
Kotler, P., & Armstrong, G. (2018). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kottler. (2019). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Mulyana, A. (2019). Gaya Hidup Metroseksual Perspektif Komunikasi Masyarakat. Jakarta: Sinar Grafika Offset.
Mulyana, A. (2021). Gaya Hidup Metroseksual, Perspektif Komunikasi. Jakarta: Bumi Aksara.
Rachmanto, R. (2019). Membangun Online Shop dengan Wordpress. Jakarta: Media Komputindo.
Satriani, M. (2022). Kepuasan Belanja Fashion Secara Online. Bengkulu: Fatmawati.
Setiadi, N. (2020). Perilaku Konsumen: Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen (Edisi Revi). Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sujarweni. (2021). Metodologi Penelitian Bisnis dan Ekonomi. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Sujarweni, & Wiratna. (2019). Metode Penelitian: Lengkap, Praktis, dan Mudah Dipahami. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
DOI: https://doi.org/10.37598/bidig.v4i1.2187
Refbacks
- There are currently no refbacks.