Pengaruh Marketing Mix Pada Pengguna Jasa Penginapan Di Hotel Kota Banda Aceh
Abstract
Keywords
References
Aan Pratama (2021) Skripsi Pengaruh Hotel Image dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Hotel Grand Nagan Kabupaten Nagan Raya. Universitas Muhammadiyah Aceh.
Andriansyah. 2013. Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Proses Keputusan Penggunaan Pada Konsumen Hotel Potern Bandung. Jurnal. Universitas Padjajaran.
Andoko, J. & Devina, P. (2015). Pengaruh marketing mix (produk, harga, promosi, lokasi) terhadap minat beli konsumen pada guest house di Surabaya. Journal of Hospitality and Service Management, Vol.2, 55-69.
Ardian, Dedi, and Lukia Zuraida. ANALISIS BAURAN PEMASARAN DI TJOKRO STYLE HOTEL YOGYAKARTA. Diss. STIE Widya Wiwaha, 2019.
Andriyanto, L., Syamsiar, S., & Widowati, I. (2020). Analisis pengaruh bauran pemasaran (marketing mix 7-p) terhadap keputusan pembelian di thiwul ayu mbok sum. Jurnal Dinamika Sosial Ekonomi, 20(1), 26-38.
Dewi Kurniawati (2017) Skripsi Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Menginap Konsumen Pada Hotel Syariah Arini Surakarta. Institut Agama Islam Negeri Surakarta.
Firman Hidayat (2019). Skripsi Pengaruh Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Orang, Bukti Fisik dan Proses Terhadap keputusan pembeliaan Pada Hotel AHAVA Magelang.Universitas Muhammadiyah Magelang.
Ika Suryono Djunaid . 2018 Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Vol.1. No 91, Agustus:2008:159-160
Karnelis, K. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Kosumen Menggunakan Jasa Hotel Kartika Langsa. Jurnal Manajemen dan Keuangan, 6(1), 719-728.
Kotler, Philip. (2009). Manajemen Pemasaran. Jilid Satu. Edisi Kesebelas. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Kotler, Philip & Keller, K (2010). Manajemen Pemasaran Edisi Ketiga Belas Jilid 2. Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama, Erlangga.
Mursidi. 2010. Variabel-Variabel yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Menginap di University Inn Umm. Jurnal Teknik Industri, Vol. 11, No. 1, September :2019: 56-52
Ni Wayan Awinasi (2018) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Menginap Pada Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur.
Prasetyo, Bambang, and Lina Miftahul Jannah. "Metode penelitian kuantitatif." (2019).
Rafiz Adriansyah (2014) Pengaruh Bauran Pengaruh Pemasaran Jasa Terhadap Proses Keputusan Penggunaan Pada Konsumen Hotel Posters Bandung. Fakultas Ekonomi. Vol.1. No 3.
Santoso, R., Shinta, R., & Fianto, A. Y. A. (2019). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Berkunjung ke Wisata Bahari Jawa Timur. Jurnal MEBIS (Manajemen dan Bisnis), 4(2), 73-86.
Wayan, Ni A. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Menginap Konsumen Pada Hotel INNA Bali Beach Sanur. Jurnal Manajemen Perhotelan. Fakultas Ekonomi. Vo7. No 8.
Winata, E. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Grand Serela Hotel & Convention Medan. Jurnal Mutiara Manajemen, 2(1), 104-117.
Winata, Edy. "Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Grand Serela Hotel & Convention Medan." Jurnal Mutiara Manajemen 2.1 (2017): 104-117.
Nasron, Ade. ”Pengaruh Potongan Harga Serta Kualitas Produk Pada Konsumen Shopee Di Kecamatan Babahrot Abdya.” Jurnal Bidig 2.1 (2022): 281-291
DOI: https://doi.org/10.37598/bidig.v3i1.1802
Refbacks
- There are currently no refbacks.