PENGARUH POTONGAN HARGA SERTA KUALITAS PRODUK PADA KONSUMEN SHOPEE DI KECAMATAN BABAHROT ABDYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aprilian, Myta., M. Naely Azhad dan Nursaidah. (2017). Pengaruh Potongan Harga, Kualitas Produk, Lokasi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian pada Dealove Fair Price Boutique (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember 2014). Jurnal Ekonomi Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember. Vol 2, No 1. Hal: 1-12.
Arikunto, S. (2018). Prosedur Penelitian Suatu pendekatan praktik. Jakarta: Penerbit PT. Rineka Cipta.
Djarwanto. (2017). Statistik Induktif. Yogyakarta: Penerbit BPFE.
Ghozali, Imam. (2017). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Handoko, T. Hani. (2017). Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: BPFE.
Ismaya, Sujana. (2016). Kamus Manajemen. Bandung: Pustaka Grafika.
Kotler, Philip. (2018). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Penerbit PT. Indeks.
Kotler, Philip & Gary Armstrong. (2018). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. (2018). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Penerbit PT. Indeks.
Machfoedz, M. (2017). Pengantar Pemasaran Modern. Yogyakarta: Akademi Manajemen Pemasaran YPKPN.
Novirsari, Emma. (2019). Pengaruh Diskon Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada PT. Himalaya Drug Company. Jurnal Manajemen STIE TRICOM. Vol. 12, No. 2. Hal: 101-111.
Prabarini, A. Heryanto, B, dan Astuti, P (2018). Pengaruh Promosi Penjualan Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kecantikan Wardah Di Toserba Borobudur Kediri. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi (JIMEK) Universitas Kadiri. Vol. 1, No. 2. Hal: 259-270.
Prakosa, Y. B dan Tjahjaningsih, E. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup, Dan Pengetahuan Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepeda Lipat Di Kota Semarang. Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia Universitas Stikubank Semarang. Vol 4, No 3. Hal: 361-374.
Schiffman dan Kanuk. (2018). Perilaku Konsumen. Jakarta: Penerbit Indeks.
Simamora, Henry. (2017). Manajemen Pemasaran Internasional. Jakarta: Salemba Empat.
Subaryana. (2015). Konsep Diri dan Prestasi Belajar. Junal Ilmiah Pendidikan Dasar,Vol 7, No 2, September 2015. Yogyakarta: IKIP PGRI.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung: Penerbit CV. Alfabeta.
Sunyoto, Danang. dan Burhanudin. (2017). Perilaku Organisasi. Yogyakarta: CAPS.
Sutisna. (2017). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: Remaja Rosdakarya
Swastha, Basu dan Irawan. (2017). Manajemen Penjualan: Pelaksanaan Penjualan. Yogyakarta: BPFE.
Tjiptono, Fandy. (2018). Manajemen Jasa. Yogyakarta: Penerbit Andi Offset.
Ulviani, Rifa dan Tedi Pitri. (2021). Pengaruh Persepsi, Konsep Diri, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perhiasan Di Toko Emas Pulau Indah. Jurnal Mahasiswa Manajemen STIE PASIM Sukabumi. Vol 2, No.2. Hal: 1-18.
Widiarti, Pratiwi Wahyu. (2017). Konsep Diri (Self Concept) Dan Komunikasi Interpersonal Dalam Pendampingan Pada Siswa SMP Se Kota Yogyakarta. Jurnal Informasi Kajian Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Vol 47, No 1. Hal: 135-148.
DOI: https://doi.org/10.37598/bidig.v2i1.1535
Refbacks
- There are currently no refbacks.