Perbedaan Tingkat Kepuasan Pasien di Puskesmas Banda Aceh setelah Berlakunya Kebijakan 144
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kemenkes RI. Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2014 tentang Paduan Praktik Klinis Bagi Dokter Di Fasilitas Pelayanan Kesehatan Primer, Jakarta: KementerianKesehatan Republik Indonesia 2014.
Hamja Y. Analisis kualitas pelayanan kepuasan dan citra terhadap Loyalitas pasien pada Rumah Sakit Syarif Hidayatullah Jakarta: studi kasus mahasiswa UIN Jakarta pasien rawat jalan poli umum Tesis, Jakarta. 2015.
Thabrany H. Jaminan Kesehatan Nasional. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada; 2014.
Humas. Pahami Lebih Dalam tentang Sistem Rujukan Berjenjang dan Pola Pembayaran BPJS Kesehatan ke Faskes [Internet. Grup Komhal. 2015.
Hatmoko. Sistem Pelayanan Kesehatan dasar Puskesmas. [cited 2016 26 Januari]. 2006. Tersedia dari : http://freewbtown.com/cakmoki/library/doc/monki-yankispread.pdf.].
Nabbuye-Sekandi J, Makumbi F.E, Kasangaki A, Kizza I.B, Tugumisirize J, Nshimye E, et al. Patient satisfaction with services in outpatient clinics at Mulago hospital, Uganda, Int J Qual Health Care. 2011;23(5), 516-23.
Pujihastuti A. Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Askeskin, Askes PNS, Umum Pada Pelayanan Loket Pendaftaran Rawat Jalan di RSUD Kabupaten Karanganyar Tesis, Surakarta. Universitas Muhammadiyah Surakarta; 2009.
Parasuraman e.a. A Multiple Item Scale for Measuring Consumer perceptions of Service Quality, Journal of Retailing, 1988; Vol. 64.
Lwanga, S. & Lemeshow, S. Sample Size Determination in Health Studies, Jenewa: WHO; 1997.
Naidu, A. Factors Affecting Patient Satisfaction and Healthcare Quality. IJHCQA, 22(4), pp.366–377; 2009.
Kotler P. Marketing Management. New Jersey: Prentice Hall Int’l; 2003.
Gonzales. Culture, Disease and Healing, Edited by David Landy, Mac Millan. Newyork: Co Inc;1999.
Supranto J. Pengukuran Tingkat kepuasan untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: PT. Rineka Cipta; 2011.
DOI: https://doi.org/10.37598/jukema.v3i1.619
Refbacks
- There are currently no refbacks.