ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MARKET SHARE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2020
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hanafi, Mahmud., & Halim, Abdul. (2014). Analisis Laporan Keuangan. Yogyakarta: UPP. AMPYKNP.
Ismail. (2011). Perbankan Syariah. Jakarta: Prenadamedia Group.
Jumingan. (2011). Analisa Laporan Keuangan. Cetakan Keempat. Bandung: Bumi Aksara.
Kariyoto. (2017). Analisa Laporan Keuangan. Malang: Universitas Brawijaya Press.
Mahmoeddin. (2010). Melacak Kredit Bermasalah. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan.
Otoritas Jasa Keuangan. (2020). Roadmap Perbankan Syariah Indonesia 2015-2019.
Rahman, Aulia. (2016). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Market Share Bank Syariah. Jurnal Analytica Islamica, Vol.5, No.2.
Sandy, Muhammad. (2017). Analisis Faktor-Faktor Kinerja dan Aspek Teknologi Terhadap Market Share Perbankan Syariah di Indonesia Periode 2011-2016. Tesis.
Soemitra, Andri. (2015). Bank dan Lembaga Keuangan Syariah. Jakarta: Prenadamedia Group.
Sugiarto. (2017). Metodologi Penelitian Bisnis. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuntitaf, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatis dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1992 1992 Tentang Perbankan
Undang-Undang Nomor 10 Tahun 1998 Tentang Perbankan
Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2008 Tentang Perbankan Syariah
Virawan, Adivia. (2017). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perlambatan Pertumbuhan Market Share Perbankan Syariah di Indonesia. Skripsi.
DOI: https://doi.org/10.37598/jam.v12i1.1397
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by :