Vol 7, No 2, Oktober (2020)

Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Pembelajaran Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Muhammadiyah Aceh

Table of Contents

Articles

EFL TEACHERS’ PERCEPTIONS TOWARD THE USE OF AUTHENTIC MATERIAL IN TEACHING READING COMPREHENSION PDF
Wildanum Mukhalladun, Nidawati Nidawati, Muhammad AR 114-127
PENERAPAN PENDEKATAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELLECTUAL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PDF
Roni Sumarsaid, Lukman Ibrahim, Muhammad Yani 128-143
PROSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 3 LANGSA DI TENGAH PANDEMI COVID-19 PDF
Khairul Husna 144-155
NUMBER SENSE PESERTA DIDIK SMK NEGERI PENERBANGAN ACEH PDF
Arhamni Hamid, Elva Wirda, Iklima Iklima 156-164
NILAI-NILAI EDUKATIF DALAM SALAM PDF
Cut Nyak Dhin 165-178
MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA PDF
Muhsin Muhsin, T Arif Munandar 179-188
PSIKOLOGI HUMANISTIK DALAM PEMBELAJARAN PAI PDF
Wahyu Hidayat 189-205
TINGKAT KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KREATIF SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DI MADRASAH ALIYAH PDF
Arizal Fahmi 206-216
STUDENTS’ ABILITY IN WRITING APPLICATION LETTER PDF
Siti Safura, Cut Mawar Helmanda, Nengsi Aria Riski 217-226
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRI TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PDF
Zikra Zikra, Qurratu Aini, Suwarniati Suwarniati 227-234


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.

Creative Commons License
Pedagogik: Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Pembelajaran Fakultas Tarbiyah Universitas Muhammadiyah Aceh by Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Based on a work at http://ejournal.unmuha.ac.id/index.php/pedagogik.