PENGARUH KREATIFITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTFREN DI KOTA BANDA ACEH (Studi pada Pelanggan Smartfren di Kota Banda Aceh)
Abstract
A.Shimp Terence, (2009) Periklanan dan Promosi: aspek tambahan komunikasi terpadu - Jilid 3. Jakarta: Erlangga.
Arifin, Adyatma (2012), Pengaruh Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pasta Gigi Pepsodent di Kota Makassar.
Arikunto, S. 2010. Prosedur penelitian : Suatu Pendekatan Praktik. (Edisi Revisi). Jakarta : Rineka Cipta
Belch, George E. & Belch, Michael A. (2009), Advertising and Promotion An Integraded Marketing Communications Perspective 8th Edition. New York McGraw – Hill
Bovee, Courtland L, dan Arens, William F, Irwin Homewood. Illionis. 2010 Contemporary Advertising
Engel, James. F, Roger D. Blackwell dan Paul W. Miniard. (1995). Consumer
Behavior. Eight Edition. Orlando: The Dryden Press.
Ghozali, Imam, (2005), Aplikasi MultiVariate Dengan Program SPSS, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ginting, Paham dan Syafrizal Helmi Situmorang, 2008. Filsafat Ilmu dan Metode Riset, Medan : USU Press.
Handoko, Rudolph Setiaji. (2006). Analisis Pengaruh Kredibilitas Endorser Dan Kreatifitas Iklan Terhadap Efektivitas Iklan Yang Mempengaruhi Sikap Terhadap Merek (Studi Kasus Iklan Televisi Pada Konsumen Sepeda Motor Honda Di Kota Semarang). Tesis Tidak Ditebitkan. Semarang: PPS UNDIP.
Kotler, Philip, (2005), Manajemen Pemasaran, Alih Bahasa Benyamin Molan Jilid 2, Jakarta : Indeks
Kotler, Philip. 2009, Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jilid 2, Jakarta : Penerbit Erlangga.
Mahardiyanto, Agus (2013), Pengaruh Iklan Kopi “Top Coffe” Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen di Kota Jember.
Riyanto, Makmun. (2008). Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Efektifitas Iklan Dan Implikasinya Terhadap Sikap Merek (Studi Kasus Pada Iklan Ponds Di Kota Semarang). Tesis. Semarang: Universitas Diponegoro.
Schifman, G. Leon dan Leslie Lazar Kanuk, (2004), Prilaku Konsumen, Edisi Ketujuh, Alih Bahasa Drs. Zoelkifli Kasip. Jakarta : PT. INDEKS Kelompok Gramedia
Simamaro, Bilson, (2003), Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif dan Profitabel, Cetakan Kedua. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama
Sugiyono, (2009), “Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan RD”, Bandung:Alfabeta.
Sugiyono, (2011), “Metode Penelitian Pendidikan”,Bnadung: Alfabeta.
Swastha, Basu dan Irawan, (2008), Manajemen Pemasaran Modern, Cetakan ketigabelas. Yogyakarta Liberty Yogyakarta
Waluyo, Teguh (2013), Pengaruh Kreativitas Iklan Terhadap Loyalitas Konsumen Sepeda Motor (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Merek Honda Di Semarang.
http://tekno.liputan6.com/read/2217359/smartfren-targetkan-14-juta-pelanggan-di-2015
http://www.indotelko.com/kanal?c=id&it=Lima-Operator-Cukup-Melayani-Pasar-Indonesia
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.37598/jimma.v6i1.507
Refbacks
- There are currently no refbacks.